Annyeongggg
Guysss aku kemarin buat trailer cerita ini nih. Kalau kalian mau liat bisa check hightlight ya. Aku udh simpen di hightlight. Atau kalian bisa click video di bawah ini heheheh. Itu hasil editan ku sendiri kalau jelek tolong di maklum kan yaaa
Guysss
I update nihhh
Boleh minta vote nya???
Okey makasihhh
Btwwww
Selamat membaca
Untuk typo tolong dimaklum kan ya guys 🥺
Love u
.
.
.
.
.
.
.
.
."Selamat malam, selamat datang. Saya izin memeriksa tas kalian ya." Ucap seorang pria berseragam security itu sambil membuka kan pintu nya untuk kedua pria yang baru saja datang.
"Malam" sapa balik salah satu pria ber sweater coklat itu. Sambil menyodorkan tasnya kepada security itu. Seketika security itu langsung menempelkan alat Scan di sekeliling tas itu, begitu juga di lakukan kepada pria satu nya, security itu pun ikut menempelkan Alat scan di pria satu nya yang menggunakan topi hitam.
"Silahkan dan Terimakasih." Ucap sang security itu lalu mempersilahkan kedua pria itu untuk berjalan. Dan seketika kedua pria itu pun langsung melengos pergi meninggalkan sang security.
"Apa yang sedang kita lakukan disini?" Bisik seokjin pada taehyung yang sedang berjalan di samping nya itu sambil berjalan semakin menjauhi security.
Ya kali ini taehyung maupun seokjin sedang berada di tempat yang cukup ramai. Apalagi kalau bukan bioskop di pusat perbelanjaan. Bagaimana tidak mengherankan untuk seokjin. Kali ini, taehyung mengajak untuk 'bertahan hidup' kata nya, tapii bukan nya bertahan hidup, yang ada kali ini taehyung malah mengajak nya untuk menonton sebuah film di bioskop.
"Berbasa-basi." Jawab taehyung dengan santai pada seokjin itu membuat seokjin berdecak tak mengerti dengan maksud taehyung yang sebenarnya.
Malas berdebat, kali ini seokjin memilih untuk menurut saja. Tapi, sebenarnya sebelum-sebelum nya juga seokjin sudah menurut pada taehyung sih.
Seokjin dan taehyung kali ini memakai pakaian yang cukup casual, dan menarik perhatian beberapa orang karena ketampanan yang mereka pancarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER SIDE | inspired By Army_bangtanbighit
Fanfictionbagi Kim seokjin Hidup nya sudah sangat berantakan, orang tua nya tak pernah peduli padanya hanya sibuk bekerja dan mengurus segala pemberontakannya dengan uang. Seokjin benci itu, karena hasil didikan orang tua nya tersebut, akhirnya seokjin bisa m...