Hallo, selamat malam.
Aku pengen sharing sama kalian sebagai sudut pandang seorang penulis.
Ya walaupun aku masih penulis kecil hehehe
Guys jujur. Semangat aku buat lanjut nulis cerita ini udah nggk, alias aku udh pesimis bngt sama cerita ini.
Faktor utama nya karena, tiap update makin sedikit aja pembaca nya. Dan jujur itu udah membuktikan alur cerita yang ku buat ini nggak menarik alias nggak seru.
Sebenernya, aku udah nulis alur cerita ini sampai akhir. (alur nya aja ya bukan keseluruhan). It's mean aku udah kegambar ending dan puncak konflik nya itu kayak gimana.
Tapi di liat dari sedikit nya peminat, aku jadi bimbang buat tetep lanjutin ini cerita.
Karena jujur, ada 14 ide cerita yang sengaja aku pendem biar aku bisa fokus nyelesain cerita ini. Tapi walaupun aku paksa lanjut nulis pun, nggak ngasilin apa-apa :(.
Aku tuh sebenernya butuh pendapat dan masukan. Alasan nya tuh sebenernya apa?
Apa karena gaya penulisan aku yang nggak masuk ke para pembaca? Atau apa karena emang alur nya yang nggak seru? Atau karena emang aku yang sempet hiatus panjang jdi bikin kalian kesel.
Aku butuh banget pandangan kalian. Hujat aku juga gapapa, karena sejujurnya kritikan itu cara aku buat bisa berkembang. Klw nggk ada kritikan dan saran aku bingung mau belajar dari kesalahn dari mana.
So maaf, lagi-lagi aku nggk update. Dengan alasan yang beda lagi.
Karena balik lagi, jujur sejujur jujur nya aku udah nggk ada semangat buat lanjut cerita ini lagi karena faktor yang aku sebutin tadi :(, walaupun untuk alur cerita ini udah aku tulis sampai ke ending, tinggal pengembangan dialog dan suasana di setiap bab nya aja :(.
Kayak nya aku bakal bikin deal, kalau misalkan sampe bab yang bakal aku up besok sore nggk nembus 50 vote/200 readers. Kayak nya aku nggk akan lanjutin cerita ini, atau lebih ke nggk ngefokusin cerira ini dan beralih buat fokus ke cerita baru aja :(.
ya gitu guys. Aku juga udah ngasih bukti kan gimana nurun nya peminat pembaca buat cerita yang ini :(
Jadi mungkin itu aja yang mau aku sampain ke kalian. Sekali lagi mohon maaf karena banyak nya ke bimbangan aku buat lanjutin cerita ini :(.
Selamat malam guys. Sampai jumpa besok sore dimana bisa jadi besok itu bab terakhir yang bakal aku update buat cerita ini ✨❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER SIDE | inspired By Army_bangtanbighit
Fanfictionbagi Kim seokjin Hidup nya sudah sangat berantakan, orang tua nya tak pernah peduli padanya hanya sibuk bekerja dan mengurus segala pemberontakannya dengan uang. Seokjin benci itu, karena hasil didikan orang tua nya tersebut, akhirnya seokjin bisa m...