'Aku sangat menyukai sikapmu yang selalu hangat padaku'
---------------
Jangan lupa Vote dan coment
Ezra yang sudah siap dengan setelan baju sekolahnya bergegas untuk turun kebawah menyapa Bunda dan Ayahnya.
"Pagi Bun..." sapa Ezra pada Bundanya.
"Hai sayang, pagi." jawab Risma pada anaknya.
"Lagi ngapain sih Bun? oh iya Ayah mana Bun?" tanya Ezra sambil melihat Bunda yang sedang menyiapkan sarapan pagi untuk mereka.
"Lagi Nyiapin sarapan buat kalian, Ayah di ruang makan, sana kamu samperin Ayah aja gih!" suruh Risma pada putranya.
"Ok Bun,Ezra ke Ayah dulu ya Bun." kata Ezra sambil berlalu pergi, menyusul Ayahnya di ruang makan.
Sesampai di Ruang makan Ezra melihat Ayahnya yang sedang membaca majalah perusahaan ditangannya. Ezra pun segera menghampirinya dan menyapa Ayahnya itu.
"Pagi Yah..." sapa Ezra sambil menarik bangku untuk Ia duduki.
"Pagi Zra, eh ada kamu, sejak kapan kamu ada situ?" tanya Ayah yang baru sadar bahwa Putranya Ada di situ.
"Tadi Yah, baru aja sih Aku disini, si Bunga mana Yah?" tanya Ezra mencari keberadaan Adiknya.
Orang yang lagi di bicarakan pun datang. Bunga yang merasa namanya disebut langsung menghampiri Abangnya.
"Hayo ada yang lagi ngomongin Aku ya??" kata Bunga pede, membuat Ayah dan Abangnya kaget.
"Astagfirullah!!" ucap Ezra dan Ayah berbarengan.
"Kamu ini bikin Ayah kaget saja nak." ucap Ayah gemas dengan kelakuan putrinya.
Ezra yang mendengarkannya hanya cekikikan. Sementara Orang yang melakukan kesalahan itu seprti tidak merasa bersalah.
"Hehehe... Maaf Yah, kan Bunga gak sengaja Yah." sambil duduk di kursi yang kosong.
Bunga adalah Adiknya Ezra yang sekarang menepati bangku SMP, Bunga gadis yang ceria dan cantik.
"Sudah-sudah sekarang kita makan oke, Bunda udah masak ni buat kalian." kata Bunda yang tiba tiba datang dari arah dapur.
"Siap Bun." kompak kita bertiga.
Mereka semua pun memakan makanan dengan khidmat, tidak ada yang berbicara satu pun.Setelah selesai makan Ezra pamit pada Bunda, Ayah, dan Bunga.
🍁🍁🍁
"Ih Kak Ezra mana sih!!!" gerutuh Letta saat orang yang sedari tadi Ia tunggu tidak juga menampakkan batang hidungnya.
"Kalau tau gini mending Letta berangkat aja duluan!" kesal Letta.
Letta sangat kesal dengan Cowok itu, tadi di chat miliknya, Ezra memaksa Letta untuk berangkat bersama. Kan menyebalkan sekali jika sekarang Ezra belum datang juga.
Letta pun sampai melamun menunggu datangnya Cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband
RomanceMenikah dengan orang yang di cintai, itu sudah menjadi hal biasa. Tetapi, bagaimana jika kita menikah dengan sahabat yang sejak kecil bersama kita? Bahkan sudah di anggap menjadi abang sendiri. Letta Khairunnisa Maheswara gadis imut, lucu serta lugu...