Wattpad Original
Ada 21 bab gratis lagi

Foreword

131K 1.4K 96
                                    

Aloha!

Ada kabar gembira yang perlu dan ingin kubagi tahu kepada kalian pembaca tercintaku mengenai terpilihnya The Wedding Dumb dalam program Wattpad Originals. Ini hal yang membanggakan karena seperti yang aku tahu, Wattpad sangat ketat dalam menyeleksi karya-karya terbaik yang ada di dalamnya. Terpilihnya The Wedding Dumb jelas menjadi penjajakan membanggakan dan membahagiakan bagi aku, karena dengan program ini ada kemungkinan karyaku bisa diapresiasi melalui program Wattpad Originals ini.

Jujur, aku sama sekali nggak menyangka Wattpad akan memilih The Wedding Dumb ini. Dari banyaknya jalan, akhirnya ada kesempatan yang aku dapatkan dari Wattpad secara langsung atas karyaku untuk menjadi 'berbayar' dalam program Wattpad Originals ini. Kemungkinan terbesarnya adalah kalian yang akan memberikan berbagai respon, mulai dari pro sampai kontra. Nggak masalah. Saya sebagai pembaca paham bagaimana rasanya harus membaca cerita yang tidak gratis lagi untuk dibaca di Wattpad. Sekaligus saya juga paham bagaimana rasanya menajdi penulis yang membutuhkan apresiasi atas tulisan yang saya buat.

The Wedding Dumb hanya satu dari banyaknya cerita gratis yang bisa kalian baca di Wattpad, ya :) jangan cemas wahai pembacaku yang budiman. Dengan adanya program Wattpad Originals ini kalian masih bisa memilih, kok. Jika tidak berkenan membeli koin, tak apa, kalian bisa melewatinya tanpa harus pusing dengan kendala keuangan yang ada. Tidak ada unsur memaksa, toh aku juga menjadikan ajang ini untuk membuktikan bahwa karyaku bisa diapresiasi dengan baik, itu saja.

Masa, sih? Bukannya ajang mencari materi dari tulisan kamu juga, Thor?

Hehehe. Itu juga, kok. Nggak memungkiri bahwa tulisan yang diapresiasi dengan bentuk materi itu jelas menyenangkan. Siapa, sih yang nggak suka? Tapi sekali lagi, program ini bukan memaksa pembaca untuk membeli tetapi mencari celah agar karya penulis Wattpad bisa diapresiasi. Sekali lagi, jika tidak berkenan membeli atau membayar dengan koin, tak apa. Jangan memaksa diri kalian sendiri untuk membelinya. Pun, jangan sembarangan memberikan komentar jahatnya terhadap program Wattpad Originals ini, ya:)

Bagi kalian yang mengapresiasi dengan tinggi karyaku, terima kasih banyak aku ucapkan. Bagi yang belum, semoga bisa dilimpahi rezekinya sendiri, hehehe. Tenang, kalian bisa membaca cerita gratis lainnya atau cerita on-going yang sedang aku tulis secara aktif.

Happy reading!

The Wedding Dumb / TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang