"Harry, kenapa kita ke rumah sakit?" tanya Kendall.
"Aku akan menikahimu setelah aku tau anak ini memang anakku" kata Harry.
"Harry kau tak percaya denganku?" kata Kendall dengan sedih.
"Kau takut?" tanya Harry.
"Aku tak takut, aku hanya kecewa denganmu" kata Kendall sambil berjalan mendahului Harry.
Harry berkonsultasi pada dokter kandungan, sang dokter pun memeriksa kandungan Kendall.
"Baik tuan Styles sebenarnya tes DNA dalam kandungan bisa dilakukan. Akan tetapi, dengan risiko yang besar.
Untuk janin di dalam kandungan, tes DNA dilakukan dengan mengambil cairan amnion atau air ketuban melalui prosedur amniosentesis atau dengan chorionic villus sampling yang mengambil sampel jaringan plasenta. Namun, kedua jenis tes pada janin tersebut memiliki risiko membuat ibu mengalami gangguan hingga keguguran." kata Dokter."Kandungan pacar anda terlalu muda untuk melakukan tes DNA. Jika kau memaksakan nya bisa menyebabkan keguguran" kata Dokter.
"Baik dok, nanti saya kabari lagi jadi atau tidaknya" kata Harry.
"Saya sarankan menunggu sampai anak ini lahir" kata Kendall.
"Baiklah" kata Harry.
Kendall dan Harry keluar dari rumah sakit.
"Sekarang kita kemana? Ke wedding organizer?" tanya Kendall.
"Ken, aku tak akan menikahi mu sampai aku tau hasil DNA nya" kata Harry.
"Kau mencoba membunuh anak kita?" kata Kendall.
"Tidak, aku hanya tidak yakin itu anakku" kata Harry.
"Tapi kau melakukannya denganku, tidakkah kau ingat itu? Kita melakukan nya" kata Kendall.
"Tapi aku sedang mabuk, aku tak ingat apa-apa" kata Harry.
"Jadi alasan itu yang kau pake untuk menutupi kesalahan mu? Kau tidak mau bertanggung jawab atas kesalahanmu?" kata Kendall.
"Ken, aku hanya... "
"Aku wanita baik-baik, aku tak mungkin melakukan hal tersebut dengan banyak orang. Aku mau melakukan hal tersebut denganmu karena aku masih mencintaimu" kata Kendall sambil menangis.
"Ken, tapi ini berbeda, aku memiliki seorang istri" kata Harry.
"Harry!" Kendall memegang kedua tangan Harry dan menatapnya.
"Apa kau sudah tak ada perasaan sedikit pun padaku?" tanya Kendall.
"Kendall, kau wanita baik..." kata Harry.
"Lalu kenapa kau menyakitiku? Apa karena hubungan masa lalu kita yang tidak berakhir dengan baik? Apa karena kau ingin balas dendam padaku?" kata Kendall sambil menghapus air mata nya yang mengucur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Wife [Harbara]
Romance[Completed] Harry Edward Styles adalah mahasiswa termuda yang lulus S1 manajemen di Oxford. Sejak sekolah dasar Harry sering sekali mengikuti Akselerasi sehingga dia lulus di usia yang muda. Belum lama lulus, Harry harus menjadi CEO untuk menggantik...