Chapter 31

545 45 13
                                    

(A: Anne, H: Harry)

H: Mom dimana sih? Aku udah lama nunggu. Aku ingin jalan-jalan keliling kota budapes nih

A: pokoknya tunggu di taman yang sudah Mom beri tahu. Mom lagi dijalan

H: Lagian kenapa sih Mom tidak membangunkan Harry untuk mengantar Mom ketemu sahabatnya Mom?

A: Pokoknya jangan banyak ngeluh dan jangan banyak tanya. Tunggu Mom!

Anne mematikan sambungan telepon nya.

Malam kemarin Anne dan Harry baru tiba di Budapes, Anne memaksa Harry untuk ikut dengannya ke budapes dengan alasan Harry akan lebih tenang dan menikmati liburan tanpa memikirkan pekerjaan. Anne juga merencanakan sesuatu hal yang besar untuk Harry.

"Paman!" seorang anak perempuan menarik lengan baju Harry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Paman!" seorang anak perempuan menarik lengan baju Harry.

"Kau memanggilku?" tanya Harry.

"Iya"

"Hi, ada apa?" tanya Harry sambil menyamakan tinggi badannya.

"Paman mirip dengan foto papaku, apakah paman papaku?" tanyanya.

"Bukan, paman bukan papamu" kata Harry.

"Tapi Mama selalu menunjukan foto papaku dan dia mirip sekali dengan paman" katanya.

"Mungkin wajah paman yang terlalu pasaran" kata Harry sambil tersenyum.

"Yah... Padahal Venus berharap paman adalah papaku" kata Venus.

Mendengar nama Venus, Harry ingat itu adalah nama yang dia buat untuk calon anaknya.

"Apa mungkin dia anak Leo?" batin Harry.

"Boleh paman tanya sesuatu?" kata Harry.

"Boleh paman" kata Venus.

"Siapa nama lengkapmu?" kata Harry.

"Venus Athena Grace Styles" kata Venus.

Harry terkejut mendengar nama anak berusia 5 tahun yang ada didepan matanya.

"Siapa nama ibumu?" tanya Harry.

"Mama Cleopatra, aku lupa nama panjangnya" kata Venus.

"Jika namanya Styles, berarti dia... " batin Harry.

"Bagaimana dengan nama papa mu?" tanya Harry.

"Nama papaku Larry Styles" kata Venus.

"Dimana mama mu?" tanya Harry sambil tersenyum.

"Tadi aku dan Jojo lagi bermain bersama mama di taman, tapi aku melihat paman seperti papa ku, jadi aku ikuti paman dan sekarang Venus tak tau dimana mama berada" kata Venus.

"Apa benar mereka anakku? Tapi jika mereka anak Romeo seharusnya mereka tidak memakai namaku. Wajah Venus sangat mirip denganku, matanya, lesung pipinya, sangat-sangat mirip denganku dan Gemma. Aku sangat yakin mereka anakku" batin Harry.

My Intern Wife [Harbara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang