Chapter 6

654 70 19
                                    

Harry melihat salmon buatan Leo.

Harry, Anne dan Leo sudah makan malam, tadi Leo sudah memesan makanan. Walaupun Leo menutupi kesedihannya, Leo tetap terlihat sedih ketika tau masakannya tak enak. Tapi setidaknya pudding buatan nya enak, sehingga membuat Leo tak terlalu kecewa.

Harry bahkan memakan pudding nya beberapa potong, dan sekarang Harry di dapur melihat salmon Leo yang masih belum di buang. Harry memoto nya beberapa kali, sebelum Harry menyuruh Nancy membuangnya.

"Setidaknya plating nya bagus" gumam Harry sambil jalan menuju kamarnya.

Harry menganti baju nya dengan baju tidur lalu menyikat giginya dan bersiap untuk ke kasur. Harry melihat Leo yang sedang tertidur pulas dengan posisi tubuhnya sudah di ujung kursi dan satu kakinya turun kebawah .

Sebenarnya Harry ingin membiarkan nya, tapi Harry bukan pria seperti itu. Harry berjalan menuju sofa nya, siapa sangka sebelum Harry membenarkan posisinya, Leo sudah terjatuh dari sofa .

Harry ingin membantunya tapi dia gengsi, Harry hanya berdiri di depan Leo dan melihatnya.

"Aku terjatuh, dan kau hanya berdiri disitu?" gerutu Leo.

"Lalu aku harus bagaimana?" tanya Harry dengan datar.

"Kau tak perlu membantu ku kok, hanya perlu melihatku dan tertawa" sindir Leo.

"Aww... Kaki ku sakit" gumam Leo sambil duduk di sofa dan memijit kaki kanannya.

Harry menghela nafasnya dan membawa minyak zaitun di meja nya dan duduk di sofa.

"Kau mau apa?" tanya Leo dengan gertakan.

Harry membawa kaki kanan Leo yang sakit dan menyimpannya di pangkuannya.

"Kau mau apa?" tanya Leo yang kebingungan.

"Kaki mu sakit kan?" tanya Harry sambil mengolesi minyak zaitun ke kaki Leo.

"Iya, lalu?"

Harry mulai memijit kaki Leo dengan pelan-pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harry mulai memijit kaki Leo dengan pelan-pelan. Sedangkan Leo beberapa kali meringis kesakitan lalu melihat wajah Harry yang sedang serius memijit kakinya.

"Mengapa kau melakukan ini?" tanya Leo.

"Karena kau istriku" kata Harry, Leo menatap Harry beberapa saat.

"Maksudku, aku menjaga anak-anak yang sedang magang denganku" kata Harry.

"Aku bukan anak magang" kata Leo.

"Kau anak magang dan kau sedang magang menjadi istriku bodoh" kata Harry.

Leo menyipitkan matanya karena Harry memanggilnya bodoh.

"Aww... Kaki ku yang kiri sakit" kata Leo sambil menaikan kaki kirinya ke pangkuan Harry dan merebahkan tubuhnya di sofa.

Harey mencubit kaki kiri Leo dan menurunkan kedua kakinya.

My Intern Wife [Harbara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang