Chapter 32

569 41 9
                                    

(A: Anne, L: Leo)
....
L: Mom, Leo mau nanya boleh?

A: Boleh, ada apa?

L: Mom memberitahu Harry kalau kita ketemuan di taman?

A: Tidak, Mom tak pernah memberitahu Harry. Mungkin dia sedang jalan-jalan dan kebetulan Venus melihatnya, lagian itu kan pusat kota.

L: Baiklah Mom, maafkanku karena telah menuduh Mom.

A: Tak apa, Mom tau kau pasti bingung kenapa Harry ada di Budapes. Sebenarnya Mom yang minta dia untuk ikut karena dia terlalu stress dengan pekerjaannya. Mom salah ya bawa Harry ke Budapes?

L: Tidak Mom, hanya sajaaaa... Leo tadi sedikit terkejut.

A: Sebaiknya kau selesaikan masalahmu denganya.

L: Kita sudah tak ada masalah.

A: Harry sudah tau Venus dan Jonathan anaknya, akankah kau membiarkan Harry bermain dengan mereka?

L: Mereka berhak mengenal papa nya.

A: Kalau begitu bolehkah Mom bawa Harry bermain ke rumahmu?

L: Sebenarnya aku agak keberatan, lebih baik nanti aku antarkan Venus dan Jonathan ke Villa kalian.

A: Baiklah, aku akan memberitahu Harry.

L: Baik Mom

0-0-0-0-0

"Apakah anak-anak akan suka dengan semua ini?" tanya Harry sambil melihat mainan yang baru saja dia beli untuk Venus dan Jonathan .

"Apakah anak-anak akan suka dengan semua ini?" tanya Harry sambil melihat mainan yang baru saja dia beli untuk Venus dan Jonathan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mereka akan suka" kata Anne.

Setelah Anne memberitahu Harry bahwa anak-anak nya akan datang untuk bermain dengannya. Harry langsung menyuruh orang untuk merubah ruang tengah di Villa miliknya menjadi ruang bermain.

"Aku lupa beli baju untuk mereka" kata Harry.

"Sebaiknya kalau mau beli baju untuk mereka, kau sekalian bawa mereka ke mall" kata Anne sambil tersenyum melihat anaknya yang bersemangat.

"Papa!" teriak Venus dari luar Villa Harry.

Harry langsung keluar Villa nya dan mendapati kedua anaknya yang diantar oleh Romeo.

"Venus, Jonathan" kata Harry sambil memeluk kedua anaknya itu.

"Romeo? Dimana Leo?" tanya Anne.

"Leo sedang sibuk mengerjakan tugas akhirnya karena bulan depan dia harus menyelesaikan kuliahnya. Jadi aku yang mengantarkan anak-anak, sekalian aku mau ke rumah sakit" kata Romeo.

"Selamat ya! Aku akan melihatnya besok" kata Anne.

"Terimakasih" kata Romeo sambil tersenyum.

"Paman tinggal dulu ya! Nanti paman jemput" kata Romeo sambil mencium Venus dan Jonathan.

"Tak usah, biar aku yang mengantarkannya" kata Harry.

My Intern Wife [Harbara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang