Harry memasuki kamarnya setelah mengambil minum dari dapur, dia malam ini begadang karena banyak kerjaan yang belum selesai.
Harry melihat Leo yang tertidur di sofa tanpa selimut. Harry mengambil selimut disamping Leo dan menyelimuti nya, tak sengaja dia menyentuh kulit Leo yang sedikit panas.
Harry pun memegang keningnya dan ternyata suhu tubuhnya melebihi suhu normal, seluruh tubuhnya pun berkeringat.
"Hei... Sepertinya kau demam" kata Harry. Leo membuka matanya yang sayu saat Harry menggendongnya ke ranjang.
"Kau pusing?" Leo mengangguk pelan untuk menjawab pertanyaan Harry.
"Flu?" tanya Harry, Leo mengangguk.
"Aku haus" kata Leo dengan suaranya yang serak.
"Akan ku bawakan air minum" kata Harry.
Sebelum ke dapur Harry membawa kaos nya dari lemari dan memberikannya kepada Leo.
"Kau pasti kepanasan, pakai kaosku, itu berbahan dingin kok" kata Harry.
Harry pergi ke dapur untuk membawa air hangat, segelas air, obat flu dan kain. Selagi Harry pergi Leo menganti bajunya.
Tak lama kemudian Harry membawa nampan ke kamar, dia melihat Leo yang sedang berbaring lemas.
"Minum obat dulu" kata Harry sambil memberikan segelas air.
Leo meminum obatnya dan langsung membaringkan tubuhnya lagi di kasur. Harry membasahkan kain dengan air hangat lalu mengompres kepala Leo.
Harry mematikan lampu kamarnya, mencium kening Leo dan mengucapkan selamat malam padanya.
"Selamat tidur Leo" kata Harry sambil tersenyum.Karena kerjaan Harry banyak, jadi dia melanjutkan untuk berkerja kembali.
0-0-0-0-0
"Selamat pagi Leo, aku sudah membuatkan mu bubur" kata Harry sambil menaruh nampan buburnya di meja."Kau belum tidur?" tanya Leo.
"Belum, semalam aku banyak kerjaan" kata Harry sambil mengaduk buburnya.
"Ayo makan!" kata Harry sambil membawa sendok di depan mulut Leo.
Leo sekarang bisa melihat sisi lembutnya Harry.
"A!" Harry menyuruh Leo membuka mulutnya, Leo terkekeh lalu memakan sesendok bubur yang diberi Harry.
"Kau kenapa tertawa?" tanya Harry.
"Tidak, hanya saja kau lucu" kata Leo.
"Ada yang salah denganku?" kata Harry sambil melihat dirinya di kaca.
"Kau jelek" kata Leo sambil tertawa.
"Benarkah? Apa yang salah? Apa karena mata ku yang menghitam?" tanya Harry dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Wife [Harbara]
Romance[Completed] Harry Edward Styles adalah mahasiswa termuda yang lulus S1 manajemen di Oxford. Sejak sekolah dasar Harry sering sekali mengikuti Akselerasi sehingga dia lulus di usia yang muda. Belum lama lulus, Harry harus menjadi CEO untuk menggantik...