Chapter 30

557 36 6
                                    

5 tahun Kemudian.

5 tahun Harry berpisah dengan Leo. Harry merindukan Leo? Ya, terkadang Harry suka mencari-cari tau keadaan Leo lewat sosial media. Tapi nyatanya Leo dan Romeo jarang pakai sosial media.

Bukanya Harry tak ingin mempertahankan Leo, tapi dia terlalu malu karena beberapa kali di tipu oleh wanita. Harry malu jika harus mempertahankan orang yang telah menyakitinya.

"Permisi tuan" kata Veronica.

"Ada apa?" tanya Harry.

"Ada yang ingin bertemu dengan anda" kata Veronica.

"Siapa?" tanya Harry.

"Tuan Matthew Dale dan pacarnya" kata Veronica.

"Suruh masuk!" suruh Harry.

Veronica memanggil Matthew dan menyuruhnya masuk keruangan Harry. Begitu Matthew memasuki ruangan Harry, mata Harry menatap sinis kearah Kendall.

"Hi Harry... " sapa Kendall.

"Mau apa kau kesini?" tanya Harry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau apa kau kesini?" tanya Harry.

"Aku dan Matt mau memberimu undangan" kata Kendall sambil menyimpan kartu undangannya di meja.

"Kalau akan menikah?" kata Harry.

"Iya, kami akan menikah minggu depan" kata Matt.

"Kalau begitu selamat" kata Harry sambil tersenyum.

"Harry, aku mau minta maaf" kata Kendall.

"Masalah anakmu, aku sudah melupakannya" kata Harry.

"Bukan itu saja" kata Kendall.

"Lalu?" tanya Harry.

"Saat kita masih menjadi suami istri, aku sering membuat masalah untuk hubungan mu dan Leo, aku pernah memasukan garam ke makanan Leo. Aku juga yang mengirim fotomu dan Veronica ke Leo dan aku juga yang mengirimu foto Leo di madame house dan aku mengedit foto Leo dan Romeo" kata Kendall.

"Kenapa kau melakukan semua itu?" tanya Harry.

"Saat itu aku terobsesi denganmu, aku  sangat menderita saat cerai denganmu dan aku tak rela Leo bahagia bersamamu. Jadi aku sengaja mengadu domba kalian" kata Kendall sambil menunduk.

"Apakah kau juga yang menyuruh Romeo datang ke rumah ku dan memeluk Leo?" kata Harry.

"Apa? Tidak, aku tak pernah menyuruh romeo datang ke rumahmu dan memeluk Leo" kata Kendall.

"Apakah kau sedang berbohong?" tanya Harry.

"Harry, aku mengatakan semua yang kulakukan, jika Leo dan Romeo benaran melakukan itu. Itu diluar rencanaku" kata Kendall.

"Kendall mengatakan yang sebenarnya, dia tak menyuruh Romeo melakukan itu" kata Matt.

"Padahal aku berharap kau melakukan itu Ken, agar aku tau kalau Leo hanya di jebak dan tidak selingkuh dariku" batin Harry.

My Intern Wife [Harbara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang