"Bagaimana penampilanku?" tanya Kendall pada Leo.
"Kau cantik" kata Leo sambil tersenyum.
"Harry pasti suka" kata Kendall sambil tersenyum bahagia.
"Aku turut bahagia" kata Leo.
"Terimakasih, aku berjanji tak akan membocorkan rahasia mu kalau kau ini mantan pelacur" kata Kendall sambil memeluk dan membisikan kata 'pelacur' di telinga Leo.
Leo menahan amarahnya.
"Kau siap?" tanya Leo.
"Sangat siap!" kata Kendall sambil tersenyum.
Pernikahan mereka diadakan dirumah, hanya dihadiri Leo, Anne, Nancy, Pendeta, dan Caitlyn Jenner atau ayah Kendall.
Kendall berjalan menuju altar sedangkan Leo berdiri disebelah Anne. Leo melihat Anne yang sedikit kecewa langsung memegang tangan Anne agar bisa lebih tegar.
Anne sangat menyayangi Leo sehingga Anne terluka saat melihat Leo terluka. Dan bodohnya Leo adalah menyembunyikan kenyataan siapa dirinya yang mungkin akan membuat Anne lebih kecewa dari sekarang.
"Yang sabar ya" kata Nancy di sebelah Leo.
"Terimakasih" kata Leo memegang tangan Nancy.
Kedua tangan Leo dipegang oleh kedua wanita yang paling dia sayangi, dia menyaksikan janji suci antara suami nya dan Kendall. Mungkin pernikahan ini adalah pernikahan kontrak, tapi Harry dan Leo terlalu terbawa perasaan dengan sandiwara yang mereka buat.
Setelah janji suci di ikrarkan Harry menatap Leo sebelum Kendall menciumnya. Leo tak ingin menundukkan kepalanya karena ingin membuktikan kepada Harry bahwa dia baik-baik saja.
Setelah pernikahan selesai mereka berfoto bersama dan menyantap hidangan yang sebenarnya adalah makanan yang biasa Anne buat untuk makan siang.
"Sayang, kau mau makan apa?" tanya Kendall sambil mengandeng Harry.
"Leo hari ini kau dan Mom masak apa?" tanya Harry.
"Ayam panggang, kau mau? Aku akan... " kata Leo
"Kau mau ayam panggang? Aku akan bawakan untukmu" kata Kendall.
"Terimakasih Ken" kata Harry.
Ken membawa sepiring ayam panggang lalu memotong dagingnya dan menyodorkan nya pada Harry.
"A!" kata Kendall, Harry memakan daging yang beri Kendall.
Leo memakan makanan nya dengan cepat.
"Leo, ada saus di bibirmu" kata Harry.
Kendall langsung mengambil tissue dan mengelap bibir Leo sebelum Harry melakukannya.
"Terimakasih Ken" kata Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Wife [Harbara]
Romance[Completed] Harry Edward Styles adalah mahasiswa termuda yang lulus S1 manajemen di Oxford. Sejak sekolah dasar Harry sering sekali mengikuti Akselerasi sehingga dia lulus di usia yang muda. Belum lama lulus, Harry harus menjadi CEO untuk menggantik...