"Selamat pagi" kata Kendall sambil mencium pipi Harry yang baru saja bangun.
"Selamat pagi" kata Harry.
"Aku sudah menyiapkan baju mu untuk kerja, sekarang kau tinggal mandi, aku akan menyiapkan sarapan" kata Kendall.
"Terimakasih Ken" kata Harry.
Kendall berjalan menuju dapur yang ternyata ada Leo yang sedang menyiapkan sarapan.
"Kau sedang apa?" tanya Kendall.
"Menyiapkan sarapan untuk Harry" kata Leo.
"Tak perlu, kau tidur saja. Biar aku yang masak" kata Kendall.
"Sebaiknya kau saja yang tidur biar aku yang masak" kata Leo dengan sinis.
"Aku istri Harry, jadi aku yang harusnya memasak untuk dia" kesal Kendall.
"Aku juga istri Harry, jadi kau tidak bisa melarangku masak untuknya" kata Leo dengan tatapan sinis.
"Kau tak ingat Harry selingkuh denganku, yang berarti dia tak mencintaimu" kata Kendall.
"Benarkah? Nyatanya dia lebih bahagia bersamaku di bandingkan bersamamu" kata Leo.
"Kau mengajakku ribut?" kesal Kendall.
"Kau yang memulai duluan" kata Leo sambil menaikan sebelah alisnya.
"Kita lihat Harry lebih suka masakanku atau kau!" kata Kendall sambil menyiapkan bahan-bahan.
Semenjak Harry meminta Leo bersama nya, Leo memutuskan untuk memperjuangkan Harry. Awalnya Leo tak masalah jika di madu, hanya saja Kendall selalu berusaha menunjukkan dia yang terbaik dan melarang Leo mengerjakan tugasnya sebagai seorang istri.
Leo hari ini memasak Crepes sedangkan Kendall memasak scramble egg toast.
"Selamat pagi" sapa Anne.
"Selamat pagi Mom" kata Leo sambil tersenyum.
"Pagi Mom" Kendall memanggang rotinya.
"Kalian sedang masak apa?" tanya Anne.
"Crepes" kata Leo.
"Scramble Egg toast" jawab Kendall.
"Kok beda?" tanya Anne.
"Tak apa kok Mom" kata Leo sambil tersenyum.
"Mom, kemarin beli buah-buahan kan?" tanya Leo.
"Iya beli" kata Anne sambil menunjukan beberapa buah-buahan di kulkas.
"Ada Anggur, jeruk, strawberry, raspberry, blueberry, pisang" kata Anne sambil menunjukkannya.
Selagi Leo dan Anne sibuk memilih topping, Kendall menaruh 3 sendok makan garam di crepes milik Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Wife [Harbara]
Romance[Completed] Harry Edward Styles adalah mahasiswa termuda yang lulus S1 manajemen di Oxford. Sejak sekolah dasar Harry sering sekali mengikuti Akselerasi sehingga dia lulus di usia yang muda. Belum lama lulus, Harry harus menjadi CEO untuk menggantik...