Chapter 14

512 45 11
                                    

"Harry bangun!" kata Kendall sambil mengguncang tubuh Harry.

Setelah Harry mengungkapkan perasaannya pada Leo, Harry meminta Leo untuk tidur seranjang dengannya. Tapi Leo menolak dan memilih untuk tidur di sofa.

"Kendall? Kenapa kau masuk kamar ini?" kata Leo yang baru saja selesai mandi.

Untung saja Leo sudah bangun, kalau Kendall melihat Leo masih tidur di sofa, Leo yakin Kendall akan curiga padanya.

Harry membuka matanya dan melihat Kendall di depan matanya.

"Kendall? Ngapain disini?" tanya Harry sambil menjauh dari wajah Kendall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kendall? Ngapain disini?" tanya Harry sambil menjauh dari wajah Kendall.

"Selamat pagi Harry, aku ingin membangunkan mu" kata Kendall.

"Tapi kau tak sopan masuk kamar kami seenaknya" kata Leo.

"Aku kan calon istri Harry, jadi aku berhak atas rumah ini" kata Kendall.

Leo mendengus kesal pada Kendall. Leo berusaha baik pada Kendall, tapi lama-lama Leo kesal dengannya.

"Leo, nanti kau pindah kamar ya, aku ingin disini bersama Harry" kata Kendall tiba-tiba.

Leo menghembuskan nafasnya dengan kasar, lalu langsung keluar kamar Harry sambil menggerutu.

"Dia pikir dia siapa bisa mengusirku seenaknya? Aku berusaha baik padanya, tapi dia lama-lama menyebalkan" gerutu Leo.

Leo berjalan ke dapur untuk memasak sarapan untuk Harry, tapi alangkah terkejutnya Leo saat melihat Anne sedang duduk di ruang tengah.

"Mom?" kata Leo dengan terkejut.

"Dimana suamimu?" kata Anne dengan datar.

"Mom!" kata Harry yang berdiri dibelakang tubuh Leo.

Kendall datang lalu mengandeng tangan Harry.

"Kau tak pantas melakukan itu, Harry masih belum menjadi suamimu, Ken" kata Anne dengan sinis.

Kendall melepaskan tanganya dan menunduk.

"Kalian semua duduk!" perintah Anne.

Mereka bertiga pun langsung duduk di sofa.

"Kendall menelepon Mom dan bilang kalau dia hamil anak Harry,  jadi mom langsung pulang. tolong jelaskan!" kata Anne.

Harry mendengus kesal dan menatap Kendall dengan tajam.

"Harry dan aku berpacaran saat kuliah, kami saling mencintai hanya saja ada sesuatu yang membuat kami terpisahkan. Sampai akhirnya kami bertemu di rumah sakit, aku mengundangnya ke pesta ulang tahunku. Malam itu kami bersenang-senang, kami menguatkan cinta kami dan menghasilkan buah cinta kami yang berada di kandunganku" kata Kendall sambil mengusap perutnya.

"Kau melakukan itu Harry?" kata Anne.

"Mom, saat itu aku mabuk dan aku tidak ingat aku melakukan itu" kata Harry.

My Intern Wife [Harbara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang