"Hati-hati" kata Harry pada Gemma.
Hari ini adalah hari ke-3 setelah meninggalnya Des, tepat sehari setelah Harry dan Leo menikah, Des meninggal saat semua orang sedang tertidur.
Mereka semua menangis saat dokter menyatakan Des sudah tak ada. Leo memeluki Anne dengan erat dan berusaha menenangkan, sedangkan Harry berusaha untuk tidak menangis walaupun air matanya tetap menetes beberapa kali.
Hari ini Gemma dan suaminya akan berangkat menuju Australia, tempat Gemma tinggal sekarang. Sedangkan Harry dan Leo tetap tinggal di London. Anne memutuskan ikut dengan tinggal bersama Harry, karena Harry dan Leo pengantin baru yang menurut Anne butuh bimbingan.
"Hati-hati di jalan Gem" kata Leo sambil memeluk Gemma.
"Jaga Harry dan Mom untukku" kata Gemma.
"Baiklah" kata Leo sambil tersenyum.
Setelah saling memeluk satu sama lain, akhirnya mereka pun berpisah satu sama lain.
"Harry, mom akan ke butik mom dulu. Tolong antar Leo untuk membelikan kebutuhan pokok." kata Anne.
"Baik Mom" kata Harry.
"Mom sudah kirimkan listnya kepadamu" kata Anne.
"Baik Mom" kata Leo.
"Sampai bertemu dirumah" kata Anne.
Anne memanggil taxi dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
"Pakai taxi, pakai ini untuk belanja. Pulanglah sendiri, aku akan menelepon Nancy untuk membukakan pintu untukmu" kata Harry sambil memberikan kartu debitnya kepada Leo.
"Ini kan kartu unlimited" kata Leo.
Tanpa merespon perkataan Leo, Harry meninggalkannya sendiri di bandara.
Leo menghembuskan nafasnya, lalu memanggil taxi untuk mengantarkannya menuju supermarket terdekat.
"Kartu ini unlimited, jika aku memakainya sedikit, Harry pasti tak akan sadar" gumam Leo.
Leo menghentikan taxi nya didepan supermarket dan membayar taxinya. Begitu masuk supermarket Leo langsung mengambil Trolley untuk membawa belanjaannya nanti.
"Wortel sudah, Apel sudah, pisang sudah, tomat sudah, Buncis?" gumam Leo.
Leo mendorong Trolley nya menuju seorang wanita yang sedang menimbang sayuran.
"Permisi, bisa anda beri tau saya buncis yang mana?" tanya Leo.
"Aku bukan pegawai disini" katanya sambil tersenyum.
"Ooh, maafkan aku" kata Leo.
"Tapi aku akan memberitahu mu yang mana buncis" kata nya sambil memberikan seikat buncis pada Leo.
"Terimakasih, kalau jahe yang mana?" kata Leo sambil tersenyum.
"Kau baru belajar masak ya?" katanya sambil tersenyum.
"Sebenarnya aku tak bisa masak, mertuaku meminta ku untuk belanja semua ini" kata Leo.
"Ini jahe mu" kata wanita itu sambil tersenyum.
"Aku Cleopatra, kau bisa memanggilku Leo" kata Leo sambil menjabat tangan wanita itu.
"Aku Kendall, kau bisa memanggilku Ken" kata Kendall sambil tersenyum.
"Senang bisa berkenalan denganmu" kata Leo.
"Aku juga" kata Kendall sambil tersenyum.
Kendall mendorong trolley nya mengikuti Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Wife [Harbara]
Romance[Completed] Harry Edward Styles adalah mahasiswa termuda yang lulus S1 manajemen di Oxford. Sejak sekolah dasar Harry sering sekali mengikuti Akselerasi sehingga dia lulus di usia yang muda. Belum lama lulus, Harry harus menjadi CEO untuk menggantik...