Chapter 21

502 46 11
                                    

"Kita cukup kan hari ini ya! Besok kita lanjutkan" kata Romeo.

"Baik, terimakasih Romeo" kata Leo.

Leo membereskan bukunya lalu berjalan ke supermarket di perjalanan dia bertemu dengan seseorang yang sangat dia kenal.

"Papa?" gumam Leo

"Cepat! Bayar hutangmu!" kata seorang preman yang sedang menyiksa Finn.

"Tunggu!" kata Leo sambil menghampiri ayahnya itu.

"Eeh ada Leo" kata Finn sambil tersenyum.

"Siapa kau jangan ikut campur, pria ini berhutang pada boss kami dan dia tak bisa membayarnya. So, dia harus menerima akibatnya karena bermain-main dengan boss ku" kata Preman tersebut.

"Berapa hutangnya?" tanya Leo.

"£5000" kata preman tersebut.

"Aku akan bayar, tunggu sebentar" kata Leo sambil menelepon Harry.

"Kau dengar? Anakku akan membayarnya" kata Finn dengan sombong ke preman itu.

(H: Harry, L: Leo)
H: Halo Leo, ada apa?

L: Harry boleh aku pinjam uang?

H: Berapa?

L: £5000 (85jt)

H: uang sebanyak itu untuk apa?

L: seorang preman menyiksa papa ku, temui aku di Starbucks dekat kantormu, nanti aku jelaskan.

H: Baiklah aku segera kesana.

Leo menutup sambungan teleponnya.

"Kita ke Starbucks dulu, nanti aku beri apa yang kalian mau" kata Leo.

Leo membawa Finn dan preman tersebut ke Starbucks dekat kantor Harry, sambil menunggu Leo mengobati luka Finn.

Tak lama kemudian Harry datang dengan wajah panik.

"Kau tak apa-apa kan?" tanya Harry sambil memeriksa seluruh tubuh Leo.

"Aku tak apa" kata Leo sambil tersenyum.

"Ada apa ini?" tanya Harry.

"Orang ini punya hutang ke boss ku sebanyak £5000 . Dan wanita ini bilang akan membayarnya" kata preman tersebut sambil menunjuk Finn dan Leo.

Harry merogoh kertas cek dan menuliskan jumlah yang preman tersebut mau. Lalu memberikannya kepada preman tersebut.

"Kau boleh pergi!" kata Harry.

Preman itu berjalan keluar starbucks.

"Dan bilang kepada boss mu F*ck you" kata Finn sambil menunjukkan jari tengahnya.

"Kau baik-baik saja kan?" kata Harry pada Leo.

"Iya, aku baik-baik saja" kata Leo.

"Siapa dia?" tanya Finn.

"Dia suamiku, Harry" kata Leo.

Harry menjabat tangan Finn.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Intern Wife [Harbara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang