1. Tetangga✨

7.7K 380 79
                                    

Meski book ini udah tamat, tetep support karya aku dengan voment yaaa!!
thank you~🥰❣









.









Jadi pagi itu di perumahan khusus orang kaya bernama District 9 Residence, sepasang pasutri lagi berdiri cakep buat ngelepas kepergian anak semata wayang mereka ke sekolah.

"Heksa, sekolahnya jangan goblok-goblok ya..." Momo ngasih senyum manisnya ke Minho sambil ngelus-ngelus surai orens terang anaknya itu, berharap partikel nirakhlak di kepalanya berkurang.

"Ya elah Ma, emang Heksa sebego apa sih?" cowok yang ngaku pinter itu ngegembungin pipinya lucu seolah dia lupa kodrat kalo dirinya adalah seme:v

Tapi pembelaan diri dari si Minho sebenernya bukan pembelaan nggak berdasar, karena cowok itu emang aslinya kagak bego-bego banget. Dia pinter kok, asli dah. Cuma ya kadang kelakuannya nggak menunjukan kalo cowok itu punya IQ yang lumayan. Iye lah 4D gitu, nggak heran kalo otaknya amat sangat absurd.

"Sa, kalo naik motor tu biasain dari kiri. Kamu udah 17 tahun hidup, masih aja suka salah," omel Momo lagi.

"Lah letak salahnya di mana sih, Ma?" Haechul dari tadi berdiri doang sambil mandangin ikan-ikan kolam ikan kecil di halaman rumah mereka akhirnya buka suara ngebela Minho. "Justru Papa yang selalu ngebiasain Heksa untuk naik dari kanan. Karena apa, Heksa??"

"Kanan is right!"

"Yang artinya??"

"Kanan adalah jalan kebenaran!"

"Nah cakep anak Papa..."

Kedua bapak dan anak itu akhirnya tos dengan nyatuin cincin geng di jari tengah Minho dan cincin kawin di jari manis Haechul ala Mermaid Man dan Barnacle Boy. Dah lah, emang Momo berasa waras sendiri di rumah.

"Nih karena kamu selalu ingat ajaran Papa, Papa kasih kamu duit jajan tambahan," Haechul ngerogoh dompet kulitnya yang obesitas karena kebanyakan duit itu dan mulai ngeraba-raba lembaran pink cakep di dalamnya. "Uang jajan kamu berapa?"

"Tadi Mama kasih 500.000."

"Ck. Nanggung amat. Nih dah, Papa kasih lagi. Sejuta cukup?"

Minho teriak kegirangan lah. Sejuta buat sehari bor... Berasa sultan lah itu. Eh, emang sultan sih.




Cowok bersurai orens itu ngangsurin tangannya untuk nerima lembaran duit dari papanya, trus make helm nya dan siap ngegas ducati putihnya itu. Tapi kedua netra cokelatnya terbelalak girang pas ngelihat ada ninja ijo yang keluar dari gerbang rumah yang kemarin-kemarin kosong di sebelah rumahnya.

Tandanya apa? Dia punya tetangga baru.

Minho girang banget asli. Soalnya dia tuh bosen sehari-hari diomelin ma Momo ato mandangin kolam ikan bareng Haechul sambil bertanya-tanya kok bisa ikan kalo bobok tetep melek dan ngambang di aer. Apa lagi si pemilik ninja ijo itu pake seragam yang sama kaya dia, menandakan mereka bersekolah di sekolah yang sama.

"Woy! Yang make motor ijo!" noh kan antusias banget. "Kenalan kuy!"

Momo baru aja mau masuk, siap-siap mo arisan bareng geng Twice. Tapi langkah anggunnya terhenti pas denger suara Minho yang annoying banget itu. Ala emak-emak rempong, Momo nyamperin anaknya semata wayangnya itu trus negur, "Heh. Kamu itu kayak anak TK aja. Nggak malu apa?"

"Dih apaan sih, Ma. Kan Heksa cuma mau kenalan...."

"Kenalan sih kenalan. Tapi--"

"Nggak papa Bu..."

twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang