Hallo sahabat.
Apa kabar?
Baik?? Syukur deh.Nggak baik? Merem bentar gih. Refleksi dulu, kali aja kurang bersyukur.
Widihhh kesambet apaan dah gue
👁️❄️👄❄️👁️
(Elsa Tangled pas nangis)
.
Akhirnya setelah beberapa hari ngebego-begoin guru baik untuk diajak diskusi, Soobin pun ngumumin nama para beban keluarga penghuni kelas XI MIPA 4 yang bakal wakilin kelas mereka untuk lomba ngelawan kelas XI MIPA 4 dari SMA Suka Mendidik.
"Betewe gess, kemarin pengumuman yang dibaca sama Chaeryoung itu hoax ye," kata Soobin ke anak buah kelasnya pas jam istirahat. Soobin ni emang rada-rada gebuk-able, habisnya ngumumin pas jam istirahat. Napa ga pas jam MTK aja gitu lohhh... Serius dah, gua benci bener ketua kelas modelan gini😡
Tapi kalo ketua kelasnya itu Soobin sih bisa dibicarakan😌👉🏻👈🏻
Sekelas uda misuh-misuh dalam hati pas Soobin berdiri di depan kelas dan bawa kertas binder pink gambar tinkerbell yang dia minta dari Sakura yang berisi nama-nama peserta lomba.
"Ck. Dengerin dulu elah. Sini sinii, liat gue sini. Cogan gini dikacangin. Jadi...."
"CEPETAN GUGUK!! GUE LAPER!" Han ngegas as always.
"Ya Allah, cogan manis nan imut gini dibentak :("
"Halo Pak Yugyeom, selamat pagi. Iya ini Felix. Jadi saya mau pesen nisan atas nama Choi Soobin, lahir tanggal 5 Desember..."
Sabar Soobin tuh. Untung Soobin baik, ganteng, manis, imut, sexy. Iyain aja dahh.
"Jadi yang ikut lomba lari jarak jauh ada Yuna, Hyewon, Nako sama Jaemin, Taehyun, Chenle. Untuk lomba basket ntar bakal dimix ama kelas lain. Dan yang gue pilih untuk kelas ini itu yang cewek si Rahel dan yang cowok si Farel. Gue nggak tau dah MIPA 1, 2, 3, 5 ntar ada siapa aja. Tanya ndiri, jan manja," baru aja si ketua kelas ngumumin dua lomba. Uda pada sambat aja tuh anak-anak kelas karena ga dapet lomba yang dia pengenin. "Lomba renang cewek diwakilin sama Lia biar tinggi, yang cowok Heksa. Trus lomba--"
"HEH EMANG GUE PENDEK?!!" Heksa melotot nggak terima. Masalah lainnya adalah karena dia nggak jago renang. Ya kali disuruh jadi perwakilan. Cari mati itu mah namanya.
"Hemeh sok protes. Bilang aja lo ga bisa renang," sahut Soobin cuek trus lanjut ngebacain daftar peserta.
"Woy Sa. Rheksaaaa..."
"Hm?"
"Kok Soobin tau kalo gue ga bisa renang? Apa dia stalk gue? Apa dia bisa baca pikiran gue?? APA DIA SASAENG GUE?!!"
"Gatau."
"Menurut lo gimana Sa?"
"Gada."
"Itu pengetahuan umum, tolol." Han mendadak nyamber dari bangku depan mereka.
"Au tuh." dimana ada Han pasti ada Felix. Itu hukum alam, guysss... "Lo nggak inget apa pas study tour taun lalu. Kita main ke kolam air panas yang cetek. Lo sok-sokan mo ngambang di atas pelampung flamingo."
"Trus si Heksa sok ganteng bet anjirr.."
"Trus Heksa ketiduran di pelampung."
"Trus Heksa kita tinggalin."
"Trus Heksa ngambang di situ sampe malem."
"Trus Heksa lemes mabok belerang."
"PFTTT!! Trus Heksa nyebur ke kolam."
KAMU SEDANG MEMBACA
twins; hyunho✓
Fanficcinta sama sahabat sendiri memang klise. apalagi saat cuma karena nama mereka sama, heksa sampai berusaha setengah mati biar perasaan keduanya ikutan sama.