18. Hotpack✨

1.3K 176 73
                                    

//salam pembuka
//selesai

Hepi riding!!

.



Sore itu habis balik dari sekolah, Rheksa rasanya pen banget bakar rumah detik itu juga.

Bisa-bisanya Jisoo sama pasutri gaje sebelah dengan gada akhlaknya nge SMS dia nyuruh dia sama sohib jahanamnya itu untuk tinggal bareng selama tiga hari ke depan. Mereka bebas sih mau tinggal di rumah Rheksa ato Heksa, tapi masalahnya tuhh.....

"Woy Sa! Gimana tadi?? Bibir gue enak kagak?" dengan gatau dirinya Heksa nanya gitu sambil naik turunin alisnya. Dan dia ngomong gitu DI DEPAN GERBANG RUMAH, tepatnya lagi DI SEBELAH DAGANG MIE AYAM!

Ya ampun... Anak jaman sekarang mainnya beda ya?? Pantesan kondom makin lama makin aneka rasa. Menyesuaikan selera anak muda toh rupanya~

Okey, sepertinya Pak Kai as Kang Mie Ayam mulai suudzon:")

"Diem lo."

"Ishh jawab kek! Eh tapi pipi doang mana kerasa enak ye? Kalo di bibir mau kagak Sa?"

"Gak."

Rheksa pen meninggoy saat itu juga saat kunci gembok gerbangnya ga bisa kebuka sementara Heksa beneran sedari tadi di sekolah sampe detik ini nonstop bahas tragedi cipokan.

Rheksa kan malu....

Cklak

Nah, baru kebuka.

Buru-buru cowok gondrong itu ngacir ke dalem rumah, ninggalin Heksa yang asik diskusiin nama fandom Mbak Najwa bareng Pak Kai.

Jahat bener dah Rheksa. Padahal kan itu si Heksa pesen mie ayam juga untuk dimakan berdua nanti.

.



"Sa. Itu foundationnya kagak ketebelan apa?"

"Pstt Rheksa! Menurut lo pas tu kunti terbang dia pake tali rafia ato green screen yak?"

"EHH ANJIR KAGET GUE!!"

"Weh weh wehh! Jumpscare nih jumpscare! Musiknya mencurigak--AAAAAAAAA"

Nonton Danur berasa sabung ayam. Rame benerrrr.

Rheksa mah dari tadi cuma rolling eyes doang nanggepin bacotnya si pemilik rumah. Heksa yang ngajak, Heksa yang request film, Heksa juga yang sekarang merem sambil meringkuk di headboard kayak jabang bayi.

Sebenernya bacotan tadi cuma akal-akalan Heksa aja biar dia ga terlalu fokus nonton.

Heksa sebenernya takut horror. Tapi dia pen nonton. Tapi takut. Ya gitu lahh.

Toh nanti dia bakal tidur bareng Rheksa, pikirnya.



"Rheksa sini..."

Film udah selesai dan sekarang udah jam 11 malem. Besok bakal tanding futsal, mereka berdua bakal ikutan. Makanya harus tidur awal.

Heksa rebahan di kasurnya dengan posisi meringkuk. Dia udah pake piyama krem lucu bulu-bulu. Btw itu salah Momo yang kalap beli piyamanya pas flash sale. Alhasil mau ga mau Heksa pake piyama gituan.

 Alhasil mau ga mau Heksa pake piyama gituan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang