Ramein woy. Sissy maksa
.g
Malem itu di rumah keluarga Haechul-Momo tumben-tumbenan kalem nan sunyi. Nggak rusuh kaya biasanya.
"Kamu tuh kenapa sih? Dari balik main cemberut mulu hm?" Momo akhirnya buka suara. Dia paling nggak suka liat orang cemberut di meja makan, bikin nggak nafsu.
"Habis ngehamilin anak orang ya kamu?" Haechul mah ngaco. Skip.
"Papa plis deh_-" sebiji centong ngetuk kepala Haechul, dibales rengutan nggak terima ke sang istri.
"Heksa tuh kesel!" mulai keluar noh mode ukenya. Bibirnya dimonyongin, segala ngepalin tangannya sambil ngeremes sendok. "Masa tadi di rumah Chandra dipaksa belajar renang. Trus Heksa diajarin renang. Tapi kan Heksa nggak suka renang lama-lama, makanya tadi Heksa kedinginan. Malah diejek cupu sama Felix sama Sky sama Han."
"Ya emang cupu. Mau gimana lagi."
Papa Haechul ngaco pt. 2
"ISHH KANN!!" Heksa nggak terima. Makin bete deh dia. "Mama cari Papa baru sana! Males sama manusia ini!"
Biar ngambeknya makin ngefeel, Heksa ngambil piringnya beserta sepiring nugget dan sekeranjang apel trus minggat dari meja makan. Nggak lupa kedua kakinya dihentak pas jalan, biar kaya ngambek beneran.
"Tuh kan Papa sihh..." Momo elus dada. Untung cinta. Untung Haechul kaya .g
"Udah lah biarin. Besok pagi juga balik lagi ke mode default."
"Yeu, dikata Heksa apaan."
"Anakmu, kan?"
"Anak kamu juga heh."
*****
Adek manis
kivvGantengmanis.jelasHan
Anjir
Pait pait pait pait
🔪🐝Dih
Pait apaan dah:vGantengmanis.jelasHan
Elo lah pait
Masa gue?
Ga liat apa uname gue??Iye iyee gue pait
Dulu hidup gue pait
Tapi pas ada lo jadi manissss bangetGantengmanis.jelasHan
Sehat lo?Kagak
Sakit gue HanGantengmanis.jelasHan
Syukurlah
Sakit paan?Sakit hati menahan rasaku padamu
AnjayyyEh woy
Han
Hann
Njir kok pp lo abu-abu??
Anjir off
HAN
WOY!!
HANN!!!"Pftt diblock."
"Rese lo Sa!"
Gini nih yang bikin Heksa tambah sebel. Si Rheksa sekalinya nggak nge-flat pasti ngeselin. Masa dari sejam lalu sejak Heksa dateng ke kamarnya dia cuma diem doang dan baru bersuara barusan ini. Bersuara cuma buat ngeledek doang. Gada adab emang.
Jadi malem ini setelah sesi ngambek tadi Heksa ngungsi ke rumah tetangganya. Kata sih mau cari ketenangan, padahal justru dia yang memusnahkan segala ketenangan yang ada di rumah si gondrong itu tiap dia dateng.
"Lo suka Han?" tanya Rheksa lagi.
"Ya gitu."
"Kenapa nggak nembak?"
"Nih lo liat ndiri. Gue giniin aja diblock. Kalo gue tembak? Fix sih, gue bakal direport."
"Lo cringe sih."
Heksa bangun dari posisi tengkurepnya dan ngedeket nyamperin si tetangga yang duduk anteng di pinggir kasur. Dia jadi semangat banget.
"Gimana cara lo deketin dia Sa? Kasih tau gue petan."
"Gatau. Lupa. Gini aja."
Netra cokelat yang berwarna senada sama rambutnya itu mandangin si sohib dari atas sampe bawah nyaris tanpa kedip.
Apa dia harus kaya Rheksa?
Apa dia harus berambut gondrong, bibir dower, nggak banyak ngomong, belajar terus, ansos, dan kalem biar nggak dicap cringe + cupu lagi?
Habisnya ya, sebagai cogan yang paripurna gini kadang Heksa tuh suka bingung. Apa bener dia se-wah itu? Iya sih, kadang temen-temen dan ortunya suka becanda ngatain dia alay blablabla. Tapi kan lama-lama jadi beban pikiran.
Kalian pernah gitu ga sihh???
Dan untuk kasus Heksa, kayaknya solusi utamanya tuh dia harus jadi kayak Rheksa deh. Kalo emang harus begitu, yaudah. Heksa akan coba.
"Woy. Lo kenapa?" tangan besar Rheksa dikibasin di depan muka Heksa yang masih bengong.
Yang diajak ngomong pun geleng-geleng sambil ngedipin matanya yang perih karena kelamaan melek.
"Nggak."
"Ohh. Trus itu gimana Han?"
"Gatau."
Kening Rheksa mengerut bingung. Sejak kapan Heksa cuma jawab satu dua kata tanpa ekspresi gini??
"Lo sehat Sa?"
"Iya."
"Anjir serem lo. Balik gih."
"Napa?"
"Balik ah balik. Ga waras lo."
Yeuu salah lagi....
Heksa kudu eotteokhae??
"Gue pamit. Bye."Si gondrong masih nggak ngedip sampe beberapa saat setelah tetangganya itu lenyap dari kamarnya. Emang ada setan ya dikamarnya sampe Heksa jadi kerasukan gitu?
"Bunda?" Rheksa turun ke bawah, nyamperin Jisoo yang lagi seru main shopee mancing biar dapet koin. Rencananya mo dia tuker sama voucher skinker.
"Ssttt diem. Parinya lewat." Jisoo cuma ngelirik sekilas trus balik fokus ke hapenya. Jempolnya sibuk ngetap brutal layar hapenya buat nembak ikan di sana. "Kamu duduk dulu. Kalo pari emasnya uda mati baru Bunda sautin."
Hah? Bunda juga kerasukan? Kacau ni rumah.
.
Hangzay Sissy bingung bener, asli, mau digimanain ni dua kapel langka😩
Plizz buat manusia yang ga pernah pacaran tu buat cerita temen jadi demen tu susah bundzzz....
Ya gimana...
Sissy kalo ngalamin ga pernah sampe jadian:vGa suka pacaran aku tuh 👉🏻👈🏻
Oke kita sudahi saja curhat tidak penting ini.
Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
twins; hyunho✓
Fiksi Penggemarcinta sama sahabat sendiri memang klise. apalagi saat cuma karena nama mereka sama, heksa sampai berusaha setengah mati biar perasaan keduanya ikutan sama.