43. Ini Punyaku✨

1.5K 136 57
                                    

Hihhh!

Chapter sebelah sepi amat komennya😒🙀😱

YANG NGGAK KOMEN JANGAN DITEMENIN!!!


Happy valentine days btw❤️


.












Ini udah hari ketiga Heksa dikurung di apartemen. Ehh tepatnya dia juga bersedia dikurung sih. Alasannya sesimpel karena takut dijulidin👀

Soalnya kalo di tipi-tipi kan kalo bunting sebelum nikah pasti dianggap bersoda banget. Makanya Heksa ngga mau ngampus dulu.

Alasannya masuk angin. Klise banget emang.

Tapi lumayan bisa goleran di kasur sampe siang.









"Hello my queen!" pintu kamarnya terbuka, muncul sosok cowok berambut hitam sebahu dari baliknya. Rheksa baru balik dari kampus.

Kancing atas kemejanya dibuka lalu kedua lengannya digulung sebatas siku. Kaki jenjangnya dibawa melangkah ke arah kasur, nyamperin pacar kesayangannya.

Heksa yang disapa bangun dari posisi rebahannya lalu bersandar di headboard kasur. "Masnya siapa ya? Ganteng banget Mas?"

"Saya emang ganteng. Naksir nih Dek?" gurau Rheksa.

"Kayaknya iya nih Mas. Saya tebak pasti Masnya juga naksir saya. Saya kan cakep!"

"Pede banget kamu. Saya udah punya calon istri."

"Ihh emang dia betah sama Mas? Mendingan Mas sama saya aja deh. Cakepan juga saya Mas."

Satu alis Rheksa terangkat dengan seringai kecil. "Tapi saya maunya sama dia. Cuma calon istri saya yang cantiknya nyentuh hati saya. Yang lain mah standard."

Si submissive terkekeh geli, nggak nyangka si pacar bisa se-cringe ini. Ya cringe tapi suka. Bucin emang.

"Emang calon istri Mas yang mana tuh?" godanya lagi.

"Nih yang dari pagi rebahan mulu, asik ngebo," tubuhnya menerjang ke Heksa, sejurus kemudian pinggang ramping itu digelitikin tanpa ampun. "Enak banget rebahannya hmm? Kayak paus terdampar tau nggak? Rasain nihh..."

"Aaaaaa!! Hahahahaaa... Udahh udahhh...!!"

"Enak ajaa! Kugelitikin sampe mampuss.. Nihh rasainn! Biar kamu ada gerak"

"Rheksaa! Udahhh! Ahahahah... Udahh"

"Kiss dulu kalo mau udah"

Cupp~

"Muahh!" yang lebih tua nyengir lebar usai kasih kecupan di bibir tebel pacarnya.

Heksa berlutut di kasur lalu nyuruh Rheksa untuk duduk tegak di depannya. Pundak kokoh yang terbalut kemeja kotak-kotak itu dipijit kuat, sesekali dipukul pake tepi telapak tangan.

"Enak ngga?" tanya si tukang pijet dadakan.

"Enak kok sayang. Kamu jago banget mijetnya"

"Berarti kalo udah nggak pegel lagi nanti gendong ya?? Aku pengen jalan-jalan ke kota nanti malem."

"Hmm kebiasaan ada maunya," hidung mungil cowok di belakangnya dicubit gemas. "Iyaa... Kamu mau apa lagi hm? Bilang ke aku sini."

Kegiatan mijetnya berhenti, berganti dengan ngebackhug si dominan sekalian ngedusel di rambut panjang yang tetep wangi dan nggak lepek meski dari pagi sampe siang dibawa beraktifitas di kampus.

twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang