39. Agak Drama✨

981 123 27
                                    

Hihh flop banget ni book😔✊🏻

Aku tu lagi ga mood hari ini. Pengen makan bengbeng dingin.





.



















Cupp~

"Pagi sayang"

"Ihh mandi dulu sana!"

"Udah mandi aku..."

"Masih bau! Rheksa pake parfum apaan sih?"

"Kayak bias--lohh berarti tiap hari aku bau dong??"

Heksa yang tadinya udah cakep pake outfit serba baru naik lagi ke kasur dan nutup kepalanya pakai selimut. Sekalian hidungnya dibekep pake tangannya yang sempet disemprot parfum.

"Pokoknya kamu bau!" bibirnya dimajuin. "Eneg banget lagi! Jauh-jauh sana! Syuhhh syuuhhh!!"

Si dominan cuma geleng-geleng, ga habis pikir sama bentuk kerandoman baru kesayangannya. "Kalo aku jauh-jauh trus ke kampusnya gimana coba hm? Aku nyetir trus kamu di bagasi gitu?"

"Aku berangkat sendiri aja," Heksa ngelirik jam tangannya. 30 menit lagi acara kampusnya mulai. Harus buru-buru. "Yahh kann hampir telat!"

"Ehh tunggu--" tangan si pacar ditahan, niat kasih morning kiss dulu sebelum berangkat.

"Ihh lepass! Eneg tau!"

"Sayang... Kenapa sih kamu?"

"Aduhh, gada waktu untuk ngobrol nggak penting!" refleks Heksa nepis tangan Rheksa di pergelangan tangan satunya. "Nanti aku telat. Aku berangkat."


Rheksa kesel.




















***




















"Kakak ganteng... Bisa anterin aku liat-liat gedung fakultas kedokteran nggak?"

Dasar anak SMA. Genit amat, batin seseorang yang berdiri di pos regis, nggak jauh dari tempat Heksa dan si siswi SMA.


"Ohh kalo lo mau liat fakultas kedokteran mending sama kakak yang di sana. Dia lebih ngerti."

Sejurus kemudian Heksa manggil Han di pos regis. Dia lagi nggak pengen jalan-jalan sekarang. "Han! Anterin adek ini gih. Daripada mejeng doang lo di situ."

"Lah anjir kok gue?!"

"Ya trus sape? Udah buru gih!"

Si anak SMA narik ujung kemeja Heksa. "Emm, sama Kakak aja..."

"Aduhh... Gimana ya, Dek. Iya sih gue lebih ganteng dari dia makanya lo lebih pengen sama gue," pedenya tetep jalan. "Tapi kebetulan si Han anak kedokteran, akan lebih pas kalo lo sama dia."

Cowok tupai di pos regis muter bola matanya lalu kemudian terpaksa nurut. Lumayan kan rejeki anak baik. Meski dia sempet julidin tu anak SMA barusan.

"Yodah deh sini Dek, sama gue aja," ucap Han akhirnya. "Awas lo Sa. Kasih gue starbak nanti!"

"Ck matre lo."



.

Sepeninggalan Han sama tu siswi, Heksa diem-diem melipir dari kampus. Biar lah di kampus diurus sama yang lain. Toh kerjaannya untuk sosialisasi tadi udah kelar.

twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang