Halo cinta. Omegat aks lelah belakangan ini. Seperti menua lebih cepat :(
.
Pernah denger ungkapan Einstein tentang relativitas waktu?
Dewasa ini, manusia mulai menemukan makna sendiri dari kalimat itu. Sederhana aja, 30 menit istirahat terasa lebih singkat ketimbang 30 menit nyimak sabda guru di meet. Bener nggak?
Atau 8 jam tidur kerasa seolah cuma sekedipan mata dibanding 8 jam kerja.
Dengan kata lain, makin kita enjoy dengan apa yang kita lakukan, makin nggak kerasa kalo ternyata itu udah berjalan lama banget.
Sama halnya kayak pacaran. Rheksa dan Heksa terlalu asik nikmatin masa berdua mereka sampe nggak sadar kalo waktu udah bergulir selama empat tahun sejak keduanya jadian. Bukan nggak sadar sih, ya nggak kerasa aja.
"Rheksaa! Rheksa tau nggak apa bedanya mobil ini sama aku?"
Empat tahun lebih dewasa dari awal mula mereka ganti status dari sohib jadi pacar nggak bikin Heksa tambah kalem kok. Bacotnya masih sama, malah makin random.
"Hm? Apa tuh?" fokus cowok berambut hitam sebahu yang tadinya cuma ke jalanan di depannya dibagi ke si pacar. Sedikit ngelirik dengan senyum kecil sebagai atensi.
"Kalo mobil ini menuju ke kampus, kalo aku menuju ke hati kamu-! Hihiii~"
"Bisa aja kamu tuhh..." surai gelap cowok di bangku penumpang sebelahnya diusak gemes. "Masih pagi lohh."
Rheksa udah sering denger gombalan ga berbobot Heksa, tapi masih aja sering mesam-mesem ga jelas. Bucin emang.
Udah rutinitas keduanya untuk ngobrol random sepanjang perjalanan ke kampus. Sekedar saling ceritain mimpi, sharing schedule hari ini, sampai gombal ga jelas kayak tadi.
Btw sekarang mereka tinggal di satu apartemen, plus satu mobil juga buat berdua. Alasannya sih biar hemat dan biar bisa saling jaga, tapi ya anda semua tau lah bakal ngapain kedua bucin itu kalo disatuin mulu.
"Sayang?" gantian Rheksa yang panggil.
"Humm?"
"Alasan sayangku ke kamu itu seratus pangkat seratus."
"Hah, berapa tuh??" jidat Heksa berkerut-kerut natap kalkulator yang malah nampilin kata error. "Ngga bisaaa. Emang berapa?"
Yang ditanyain malah terkekeh. Bego juga ternyata pacarnya. Untung manis. Untung cakep. Untung gemes. Untung jago main di kasur. Untung sayang.
"Nggak terhingga, sayang..." rambut Rheksa yang sedikit terbang karena angin dari luar jendela mobil disibak ganteng lalu natap sekilas Heksa, masih cengo dari tadi. "Aku punya terlalu banyak alasan untuk tetep sayang sama kamu. Jadi sampai kapanpun ya aku nggak akan kehilangan alasan itu."
"Ihh samaa! Kayak aku dong!"
Cupp~
"Karena samaan jadi Rheksa harus dicium..." cengir si pelaku tanpa dosa setelah curi satu kecupan di pipi, padahal yang dicium masih fokus nyetir.
Mobil berlogo kuda berdiri pake dua kaki itu akhirnya sampe di parkiran kampus mereka. Tapi hari ini jadwal mereka beda, jadi Rheksa cuma nganterin Heksa doang. Kelasnya mulai nanti siang, jadi habis ini dia mau lanjut ngebo di apartemen.
Sedangkan Heksa adalah salah satu mahasiswa yang aktif di kegiatan organisasi, dia harus dateng lebih awal karena ngurus tetek bengek kegiatan UKM di awal semester.
KAMU SEDANG MEMBACA
twins; hyunho✓
Fanficcinta sama sahabat sendiri memang klise. apalagi saat cuma karena nama mereka sama, heksa sampai berusaha setengah mati biar perasaan keduanya ikutan sama.