Berhubung aks gabut, jadi aks mau dabel ap🤺💆🏻♀️
BTW M∆K1N $£P1 B£T 4NJ!!!!
Biar selaras sama hati aks gitu hmmzzzzzz??!!!!!
Dhlh ga boleh marah-marah ntar Nikol kabur .hmch
Hepi reading yeoreobun!
.
Heksa bukan tipe orang yang suka nyimpen masalah lama-lama kayak readers.
Begitu dia ngerasa ngga enak, dia akan luapin ato lupain. Tapi untuk masalah semalem, nggak satu pun dari kedua kebiasaannya itu yang bisa dilakuin.
Mau luapin... Nggak enak sama Rheksa.
Mau lupain... Nggak bisa woy!
Bahkan sampai paginya pun tiap liat Rheksa bawaannya jadi kalem terus. Tadi pagi juga nggak berangkat bareng. Bukannya Heksa ngga mau, tapi emang kebetulan Rheksa berangkat duluan gatau kenapa.
"Heh! Bengong mulu. Ayo ganti."
Heksa pasang muka blank kayak lele waktu pundaknya ditepuk pelan sama si gondrong temen sebangkunya yang bawa baju olahraga, mau ganti baju buat pelajaran selanjutnya. Lagi asik bengong malah diganggu.
"Iye. Duluan gih."
"Sakit lo?" punggung tangan Rheksa ditempelin di kening yang lebih tua. "Ga panas kok. Kenapa hm?"
"Kagak. Lebay lo."
Muka Rheksa berubah julid. Jarang-jarang manusia di sebelahnya jadi kalem. Kan jadi bingung gitu harus ngapain.
"Ntar basket bareng kuy," Heksa ngajakin habis ngambil baju olahraganya dari dalem tas. Sengaja, siapa tau rasa aneh yang dari semalem dia rasain jadi ilang habis main bareng Rheksa.
"Ga deh. Gue sparing voli sama kelas 12."
Cowok beraura kucing itu melotot, sedikit antusias. Sesimpel itu balikin mood dia. Ya meski ga sepenuhnya sih. "Wahhh... Pasti lo bakal diajakin gabung tim!"
"Cuma main."
"Gue liat yaa??"
"Jangan. Ga suka diliatin."
"Ihh kok?!"
"Malu."
Berhubung Heksa masih agak lemes jiwa, kali ini dia nggak ngebacot banyak. Kalo di waktu normal mah pasti Rheksa dikata-katain kayak uke ato alay.
.
Lapangan basket sama lapangan voli sebelahan, jadi bisa saling liat satu sama lain.
Sekarang ini Heksa lagi basketan sama cowok-cowok kelas. Anak kelas 12 yang jadwal olahraganya barengan sama mereka juga ikutan main. Kan lumayan sekalian caper sama adek kelas.
Jam olahraga emang selalu jadi ajang tebar pesona dah.
Ato nggak yang cuci mata. Kayak cewek plus uke kelas 12 dan yang kelasnya deket lapangan yang ikutan fangirling-fanukeing si Heksa dll, baik diem-diem mau pun terang-terangan.
"OPER COK OPER!!" Yeonjun histeris liat Soobin yang malah meluk bolanya dengan penuh kasih.
Tuing~
KAMU SEDANG MEMBACA
twins; hyunho✓
Fanficcinta sama sahabat sendiri memang klise. apalagi saat cuma karena nama mereka sama, heksa sampai berusaha setengah mati biar perasaan keduanya ikutan sama.