8. Nampak Indah✨

1.6K 203 34
                                    

Halo lagiii!!!

Sekarang mau mulai pake nama lokal juga untuk narasi.... Biar nggak bingung.

Hehee....



.




Gamaliel Fajar Narheksa
as
Hwang Hyunjin

Francesco Heksa Regantara
as
Lee Minho



.



Rheksa terpaku di tepi kasur, duduk lesehan bersila dengan netra yang fokus mandangin sosok ganteng yang lagi bobo pules tengkurep di atas kasur abu-abunya.

Sebenernya Rheksa nggak ngerti juga kenapa dia lebih milih untuk mandangin muka teler tetangga berisiknya ini ketimbang lanjut baca bab reproduksi yang sempet dia kacangin tadi. Padahal kan alasan si gondrong itu nggak bisa belajar tadi gara-gara keganggu sama bacotnya Heksa. Lah ini sekarang si 4D bersurai oren uda kalem begini malah Rheksanya kagak mau belajar lagi.

Ngeliat Heksa nyenyak banget, Rheksa jadi ikutan ngantuk. Cuma dia bingung gimana mo tidur. Orang si Heksa aja tidurnya ngebujur gitu di tengah-tengah kasur. Mana bantal Rheksa satunya didekep si kocheng, satunya lagi ditindihin sama sepasang kaki kekar tapi mulus bebas bulu yang sehari-harinya beralaskan sepatu tanda ✅ ama swallow ijo.

Y mso gw hrs gndong die k rmh ny sh? - batin seorang Gamaliel Fajar Narheksa yang keseringan dicekokin kuch kuch hota hai ama Jisoo

"Sa. Heksa," akhirnya cowok bersleeveless putih itu ngangkat satu kakinya untuk ngegoyangin pantat yang lebih tua. Biar bangun gitu kann... "Woy. Heksa. Bangun."

Ya goblok sih si Rheksa. Ngebanguninnya pake nada datar kaya siswa NKRI kalo lagi nyanyiin reff Indonesia Raya.

nb : tentu saja Sissy juga. Lipsync malah:v

Jadi kalo suatu hari Sissy jadi idol trus kepergok lipsync sama netizen, trus Sissy diminta klarifikasi gitu kan belajar lipsync dari mana...

Jawabannya sudah jelas ya saudara-saudara,

Dari lapangan upacara.

//skip👍//


Ahh dahlah Rheksa males ngebangunin kebo.

Akhirnya badan jangkung tetangganya itu didorong sampe telentang--anjay ambigu--trus bantal yang tadi menjamah sepasang kaki berbakteri itu juga diambil dan ditaruh di sebelah kepala Heksa.

Bd lh tdr sksur. Kn cwo kg bs hml, - Mas Rheksa yang bermindset 11 12 sama dedek Wulan yang ngira kalo pelukan bisa bunting

Akhirnya si memble menyusul si tetangga yang dari kemarin ngaku-ngaku jadi twin itu ke alam mimpi, tanpa sadar kalo lengan Rheksa udah nangkring dengan nyaman di perut ber-abs Heksa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang