sissy back...
sok atuh voment kalau kalian berkenann~.
Selama seharian itu, Minho beneran nggak ada absen untuk ngerecokin Hyunjin. Itu congornya tu nggak bisa mingkem barang cuma 5 detik.
"Sa? Rheksa? Lo koleksi pulpen faster merah juga??"
"Woy Sa, pinjem tip-ex napa."
"Rheksa. Ternyata shio kita beda."
"Sa Sa... Itu Bu Suzy. Paling galak anjay. Lo jangan berisik kalo pas pelajaran dia..."
"Pssstt.. Rheksa! Tau ga lo? Cewek yang barusan lewat itu adalah satu-satu nya cewek yang berani nyamperin gue di rumah!"
"Sa! Reksha!! Itu Pak Jin, tukang kebun sohib gue dari SD. HALO PAK JINNN!!!"
"Lah?! Sa?! Kok nafas lo bunyi?? Lo ga mau berubah jadi serigala kan???"
"Heksa," ucap Hyunjin dengan suara rendah. Itu selama 5 jam KBM, baru sekarang cowok berambut gondrong itu buka suara.
"Ha? Ape?"
"Tolong diem sebentar aja."
"Lah napa napa napa?? Ada apaa?? Kenapa gue harus diem? Emangya--"
"Gue capek denger suara lo."
Minho yang dibikin kesel sama Hyunjin sontak mendengus trus buang muka ke arah jendela. Pundung, ceritanya. Hyunjin mah akhirnya bahagia. Saking bahagianya, bibir tebelnya sedari tadi ngulas senyum tampan yang bikin Bu Suzy, guru yang dikenal kaku dan galak jadi salfok mulu.
Beda sama Minho yang tersiksa banget. Dia kalo dipaksa diem tu kek kek kekk gatel gitu lidahnya.
Ckckck.
🧭✨
"Woy kunyuk premium!! Lo yakin kagak papa?" cowok bersurai oranye itu sekarang ngintilin Jisung yang sampai pulang sekolah masih aja pasang muka kusut. "Jan kalem-kalem kek... Kaya orang sawan lo anjirr.."
"Gapapa gue, Sa." jawab Han lalu duduk di bangku kantin dan menopang dagunya.
Minho manggut-manggut bentar lalu berucap, "Tunggu bentar dah."
Jisung berdehem sebagai jawaban. Galau dia tuh.
Jujur Jisung gamon sama Hyunjin. Dia nyesel udah mutusin cowok berbibir tebal itu. Dan hal itu bikin dia sering ngestalk sang mantan, nahan kangen diem-diem, hingga akhirnya tadi pagi dia ketemu Hyunjin lagi.
"Nih. Kali aja baikan."
Kepala Jisung mendongak waktu di hadapannya ada semangkuk es krim stroberi favoritnya.
"Kurang ga? Kalo kurang ntar pulang sekolah kita beli haagen dazs dah. Lagi sultan gue."
Perlakuan Minho ke Jisung emang semanis itu. Dan Jisung sadar kalo Minho udah lama punya rasa ke dia. Cuma ya rasa dia masih untuk Hyunjin.
Dan dari gelagatnya si Jisung ini, Minho nggak sebego itu untuk nggak bisa nangkep sinyal gamon dari badan Jisung.
Kasian bener.
Calon Sahabatku Ternyata Adalah Mantan Calon Pacarku
Jan lupa tonton gess di KBS TV, ntar malem setelah Suara Hati Istri .g
"Thanks, Sa. Sebenernya kagak perlu sih. Gue--"
"Kata Bu Kantin lagi diskon khusus hari ini. Harusnya dua puluh rebu tapi jadi lima belas rebu. Sekalian ongkos jalan, effort gue untuk desek-desekan, plus enam cewe yang kena stroke ringan karena nggak sengaja nyentuh gue tadi, jadinya lo harus bayar lima puluh rebu."
"BAHHH SAKIT JIWA LO!!" Jisung yang tadinya ngesad mulai ngegas lagi. Pake gebrak meja segala pula. "Cuih apa-apaan pake bawa-bawa cewe yang stroke ringan. Eh iye lo kan virus. Pffrtt....""Nah begini ini jika saat pelajaran biologi hanya menyimak bab reproduksi..."
"HIHH! APAAN LO BUKA KARTU?!"
"BODO AMAT! KAGAK BUKA KARTU JUGA KELIATAN BEGO NYA!"
"HIH SEMBARANGAN NGATAIN GUE BEGO!"
"EMANG BENER! SEJAK KAPAN BISA KENA STROKE KARENA VIRUS HA?? SEJAK KAPAN?!"
"Eungg-SEJAK DIA JADI MILIKKU. NAPE?!"
"NAJIS BUCINN! MANTAN DIGAMONIN! APA BANGET!"
"YA MASA GAMONIN PACAR?! NGOTAK!! YANG BEGO SIAPA?!"
"GUE! APE LO?! KAGAK SUKA??"
"SUKA!!"
"SUKA SIAPA??"
"SUKA MAN--" congor Jisung mendadak mingkem. Kalo keceplosan berabe men meski Hyunjin uda cabut dari tadi. "Hihh! Lo tuh ya sengaja banget!!"
Minho pasang muka nyebelin--tau ga lu muka meme Felix yang kek bilang "nyenyenye" gitu?--tapi diem-diem die seneng si tupai sohibnya nggak murung lagi. Kagak papa dah jadi adu bacot di kantin, yang penting Jisungnya uda balik ceria.
Bucin mah bedaa...
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
twins; hyunho✓
Fanficcinta sama sahabat sendiri memang klise. apalagi saat cuma karena nama mereka sama, heksa sampai berusaha setengah mati biar perasaan keduanya ikutan sama.