33. Tak Cukup Dengan Kata ✨

1.6K 146 21
                                    

Anjrittt!!

Dah lama bener gw ga up😔💔

Maap gess, banyak struggle akhir-akhir ini. Semesta makin main-main .g

Oke, happy reading~

.




Skip aja langsung ke hari setelah mereka balik dari karya wisata ke villa deket pantai kemarin.

Hari-hari berikutnya ya mereka balik sekolah, balik jadi siswa sesuai peran pilihan mereka. Ada yang milih peran sebagai siswa ambisius yang hobinya ngelahap pertanyaan dari guru biar dapet point, ada juga siswa yang milih peran jadi member BTS.

Dengan kata lain, "Life Goes On" alias "Hidup Terus Berjalan" atau "Selow Ae."

Kalau saudara sekalian, pilih jadi siswa yang mana gengs?

.


"Serahin semua skincare lo!"

Sunoo mengkeret ketakutan waktu tiba-tiba tangannya dicekal, mana badannya dipepetin di tembok ruang ganti lagi. Kan Sunoo ga layk!

Sunoo kan udah wangi, udah ganti seragam, pake parfum plus ga bau matahari....

"Anjrit, ga waras lo Sa?!"

"Ya makanya serahin semua skincare lo ke gue!! Buruan sini!"

"T-Tapi Heks—–"




"WOY STUPID! You mau apain boyfriend aing?! Don't touch yayangku or you will be pites by my bodyguard and my guguk!"

Nah loh drama kan. Si Jake pake nongol segala. Siap-siap nonjok Heksa. Ehh tapi keknya gabakal beneran nonjok sih. Kan Jake sayang binatang. Paling Heksa nya dicubit manja dikit.

"Apaan sih Jekk!" Heksa nepis tangan Jake yang nangkring di kaus olahraganya, di bagian dada. Mau ngecekal gitu. "Gue cuma mau minta skinker Sunoo. Minta apaan sih yang cem selai lidah buaya ntu. Muka gue merah nih gegara basketan!"

Heksa ngedeketin mukanya ke Jake, biar bule setengah pangeran itu percaya kalo Heksa emang butuh aloe vera gel.

Tadi matpel olah raga dan Heksa main basket kayak biasanya.

Kenawhy aks pake latar matpel OR lagi?? Apakah Sissy kangen OR? Maybe...

Jake manggut-manggut ngeselin. "Ohh. Say dong kalo you miskin and need skincare."

"KURANG AJAR!! BLEK-KARD GUE BANYAK YEEE!!"

"So, why don't you beli sendiri? Kok minta pacar I cuih~"

"Gue mana mudeng skinker, bodo. Takut salah beli gue. Kemarin aje apaan tuh krim yang kasar-kasar tuh gue jadiin sabun muka..."

"SCRUB TOLOL!" Sunoo nyamber.




Pliss, gw pernah gini dulu💔

Scrub malah gw jadiin sabun muka. Habis mama gw ga bilang itu apaan, main kasih ae. Pantes nteu ada busanya, mana kasar. Nyesel buang-buang scrub. Mahal anjippp~

"Kasian bener. Yaudah, ntu lo baca-baca yang bener sebelum pake," Sunoo akhirnya luluh. Kaum awam harus dituntun. Pouch warna pastel yang isi harta karunnya ditaruh di tempat kering area wastafel, sekalian nunjukin facial foam beserta aloe gel, sunscreen dll yang harus dipake.

"My pacar always baik hati and not sombong. I jadi tambah tresno..."

Males bener Heksa deket-deket sama bucin gajetot kayak Jake. Bawaannya pen ngebasmi.

twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang