TMI : kuota aks tinggal 438MB
GA BISA NONTON SMA NANTI!!!!!😭😭😭😭😭😭😭😭
.
"Cih. Katanya mau ke sini Minggu siang. Udah sore ini mah," cibir Heksa sambil mendengus kesel ke sosok yang baru dateng ke dapurnya.
Yang disarkasin cuma nyengir tanpa dosa lalu nyamperin si manis yang lagi berkutat sama masakannya.
"Maaf telat. Nungguin hm?" surai gelap Heksa diusak ringan.
"Hu'um. Emang lo mau ngapain ke sini pake bilang dulu? Biasanya nyelonong aja dah. Oh iya, rapi amat lo? Tumben banget dah, serius."
Heksa beneran bingung liat penampilan tetangganya itu sore ini. Kasual sih, tapi masih terlalu rapi untuk cuma main ke rumah temen doang. Pake kaus putih dan kemeja kotak-kotak flanel sebagai outer. Rambut panjangnya disisir rapi ke belakang dengan beberapa anak rambut yang jatuh ke muka, kali ini dibiarin terurai. Parfumnya juga wangi banget. Nggak kayak biasanya yang cuma kecium samar.
Rheksa terkekeh geli saat cowok di depannya itu natap dia dari ujung kepala sampe ujung kuku jempol. Dia nggak ngejawab pertanyaan Heksa tadi. Cuma ngulas senyum andalannya lalu celingukan. "Om sama Tante kemana?"
"Di kamar dari tadi. Keknya mau ngurus surat wasiat dah," sahut Heksa asal. Gada akhlak emang.
"Ngaco kamu."
Atensi Rheksa sekarang fokus ke Heksa yang agak kesusahan buat jalan. Mulai dari saat naruh panci ke kompor, ngambil garam, lalu ngambil sendok pengaduk. Menurut dia keliatan lucu, kayak pinguin.
Mungkin seru kalo bisa liat Heksa kayak gini tiap hari, pikirnya.
"Mau aku bantu?" tanya Rheksa yang mulai kasian. Pasti rasanya sakit.
"Nggak usah."
"Yakin? Kamu aja jalannya kayak orang pake bakiak gitu."
Rheksa ngedeketin mukanya ke kuping Heksa lalu berbisik, "Sakit banget ya?"
"Pake tanya!" jadi galak banget Heksa nya. Pancinya ditutupin pake tangan lalu ngelirik dengan tatapan galak, "Sana lo duduk. Jangan deket-deket!"
"Bikin apa sih?"
"Ishh jangan kepo!! Dibilangin sana!"
Rheksa nurut aja daripada maungnya ngamuk. Kan repot nenanginnya. Padahal mah sebenernya Heksa gampang aja ditenangin. Dielus juga diem, kayak guguk betina. Masalahnya, Heksa yang lagi ngambek kadar gemesnya meningkat drastis.
Bikin Rheksa jadi pengen merkosa.
Rheksa nunggu di meja makan, jari-jari tangannya mengetuk meja untuk ngilangin gugup. Kalimat yang dia susun dari semalem mendadak buyar. Sesekali ngelirik Heksa yang nggak jauh dari dia untuk nenangin diri. Gugupnya hilang cuma dengan liat punggung kesayangannya. Bucin emang.
Ctakk-
"Ck!"
Bunyi sendok yang dibanting di pantry dan decakan kesal dari Heksa cukup narik atensi yang lebih muda buat segera nyamperin sumber suara.
"Kenapa Sa? Are you okay?"
Nggak ada jawaban, cuma ada pemandangan punggung yang bergetar samar sebagai respon.
"Kamu kenapa hey?" pipi chubby Heksa ditangkup untuk dihadapin ke dia. Cowok itu panik ngeliat kedua netra dihadapannya berubah basah. "Kok nangis sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
twins; hyunho✓
Fanficcinta sama sahabat sendiri memang klise. apalagi saat cuma karena nama mereka sama, heksa sampai berusaha setengah mati biar perasaan keduanya ikutan sama.