Jadi gw tuh gabut kawan
Makanya rajin up:v
Andai gabut gw tu belajar...
Gila sih, mustahil bet🙀🔫.
"Sini Sa, anterin ini ke Tante Momo ya?" Jisoo nyodorin sebuah bingkisan gede ke tangan Rheksa.
Rheksa melotot selama sepersekian detik. Terlalu kaget liat seperangkat make up aka seperangkat kerumitan cewek yang dihias lucu tapi di mata dia malah horror.
*meski gue samsek ga ngerti make up sih pastinya gue bakal tetep girang kalo dikasih ginian yak~
/skip/
"Gila, sebanyak ini buat apaan Bun?" Rheksa masih shock.
"Ya buat dandan lah Sa_- Masa buat masak?"
"Maksud Rheksa tuh kenapa sebanyak ini??"
"Elah, ini mah kurang," Jisoo ngibasin tangannya. "Besok Bunda mau ambil lagi sisanya dari pusat."
Rheksa jadi takut punya istri.
Tok tok tok...
"Permisi."
Cklek
"Lohh Rheksa? Mau cari Heksa ya? Sini masuk dulu..." senyum Momo ngalahin matahari. Iya lah matahari kalah, orang sekarang uda malem.
"Nggak kok Tan. Cuma mau nganter ini," parcel gede isi make up itu akhirnya sampe ke tangan Momo dan dibawa masuk.
Tapi bukannya langsung bilang makasih, Momo malah narik pelan tangan Rheksa ke dalem.
"Heksa dari pulang sekolah tadi diem aja, Sa. Tante tanyain nggak dijawab. Kayaknya lagi sawan dehh.... Kamu bisa nggak tolong ajak ngobrol?" pinta Momo penuh harap.
Hmm sepertinya Anda salah sasaran, wahai Hirai Momo. Bisa-bisanya nyuruh anak ansos ngebujuk anak antik💅🏻
✨i m p r e s i f✨
Tapi berhubung barusan Bunda Jisoo bilang harus bersosialisasi, Rheksa nurut aja deh nyamperin si tetangga ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
twins; hyunho✓
Fanficcinta sama sahabat sendiri memang klise. apalagi saat cuma karena nama mereka sama, heksa sampai berusaha setengah mati biar perasaan keduanya ikutan sama.