6. Sekte Sesat✨

1.6K 237 64
                                    

Jan lupa vote kawann....






.





Jadi siang itu sepulang sekolah, Hyunjin duduk anteng di boncengan ducati putih Minho dengan kerutan tipis di dahi yang dramatis banget. Hyunjin tu risau banget gitu.

Flashback dah yok...


Jadi itu habis makan bareng Minho di kantin, kan si Hyunjin ke toilet bentar tuh mau mastiin kadar keglowingannya luntur pa kagak. Eh tiba-tiba ada tiga orang bocah yang dateng nyamperin dia.


"Eh woy! I udah denger that you are the new child, yeah?" tau-tau seorang siswa dengan badge name Markeu ngerangkul si gondrong yang lagi ngaca dan baru sampe tahap "mengagumi diri sendiri".

Hyunjin cuma ngangguk singkat sambil sesekali ngelirik si bule.

"Okey... good good! I see that lo look so ansos yeah? You not banyak omong, you not banyak temen. You look so--"

"Paan sih Njun! Jan malu-maluin, goblok!" cowok yang dipanggil Njun tadi seketika dibekep ma cowok berbadge name Na Dilan. "Eh nak baru. Entah siapa lah nama lo, maapin para pesuruh gue yak. Ehee..."

Hyunjin ngerapiin rambut gondrongnya, trus lagi-lagi ngangguk singkat. Dalem ati dia pengen banget itu misuhin tu trio Kwik Kwak Kwek.

"So, New Child, do you want to join with us?" lanjut Mark. "Jadi gue sama dua orang culun belakang gue ini punya geng yang mempersatukan seluruh anak baru di sekolah ini. Macam-macam anak baru kami tampung.. Baru daftar, baru diskors, baru tobat, baru sembuh dari koma, ato bahkan baru diD.O juga kami tampung..."

Si dower agak antusias ama pidato singkat si semangka lovers itu. Tapi ya namanya human flat but dramatis, Hyunjin cuma angkat satu alis doang untuk nunggu kelanjutan khotbah Mark.

"Biar meyakinkan, gue jelasin lagi dah ama lo..." Jaemin pindah posisi ke deket Hyunjin. Pake ikutan rangkul segala. "Nama gue Dilan, gue habis diskors sebulan karena ketauan nongkrong di pelelangan baby boy bareng si Enjun. Dia Enjun, sama kaya gue, dia baru diskors juga. Tapi selain baru diskors, dia juga baru aja sembuh dari koma. Makanya rada goblok dikit. Maklum, gegar otak dikit gara-gara ikut Kiki Challenge di sirkuit."

Bener aja si Renjun lagi niupin kaca, trus uapnya ditulisin nama mbak IU pake hangeul. Gegar otak sungguhan rupanya.

"Yaaa kami emang seberagam itu. Jadi pasti seru lahh.. Because apaa??"



"We are NCT!!! NEW CHILD TEAM!!!"




"So, gimana, New Child? Berminat join ama kita?" Mark ngangkat satu alisnya sambil senyum ganteng. "If you mau join, you can follow us pulang sekolah nanti. Kita ke markas."

Hyunjin ngegeleng pelan sebagai jawaban. "Nggak, thanks. Gue nanti diajakin ma Heksa untuk--"

"Hah sumpah lo?!!" denger kata "Heksa", si Renjun auto noleh. Mark ama Jaemin juga melotot sih sebenernya. "Lo gabung ma Heksa dkk? Bahh... Nggak disangka."

"Psstt.. Heksa yang punya geng sesat-sesat itu kan?" Jaemin noel-noel pundak Mark.

"Yeah that's right," si bule ngangguk heboh. "That's Sesat Club. I nggak remember namanya apa, pokoknya Sesat."



"Hah? Sesat??" - Hyujin being panique








Itulah kenapa Hyunjin sekarang resah dan gelisah di atas motor Minho. Mana si Minho nyuruh Hyunjin ninggal motornya di sekolah, katanya biar nggak terlalu rame.

APA NGGAK TAMBAH SUUDZON YA HYUNJINNYA?!!








Setengah jam perjalanan, mereka sampe di sebuah bangunan tua mirip studio tua gitu di tengah kota. Bangunannya rada creepy gitu men. Hyunjin biar keliatan cool-cool najis gitu mah aslinya die cupu.

Sekarang aja dia mepet sama Minho, pake peluk sebelah tangan si rambut oren lagi.

"Anjay, berasa jalan ama uke," celetuk Minho pas mereka uda sampe di depan pintu salah satu ruangan tu studio tua. Sebelah tangan Minho terulur untuk ngusap lembut tangan Hyunjin yang meluk lengannya. "Nggak usah takut gitu, sayang. Nggak ada apa-apa kok di dalem..."

Refleks si memble ngegeplak tangan yang lebih tua dengan muka dramatis sesaat lalu balik flat lagi. "Najis."

Ngucap najis tapi masih gelendotan ama Mas Heksa. Ckckck...


"Anjir lelet amat lo, Sa! Mampir ngemall dulu pa gimana lo?" cerocos seorang cowok berseragam SMA yang kancing kemejanya dilepas semua, nampilin kaos item yang dipake sebagai daleman. Seragamnya beda sama seragam Hyujin, Minho, ama Han. "Starbak starbak..."

Si kaos item itu namanya Krisna Rajendra Arbiansyah. Panggilannya Abin. Kok bisa Abin? Ya suka-suka Changbin lahh... Napa lo protes?? Lo bininya pa gimana??



/skip/



"Idih paan starbak?! Luwak white kopi tu seduh..." Minho narik Hyunjin untuk ngedeket ke Changbin dan duduk di sofa yang nggak jauh dari situ. "Si Chandra noh, biasanya nyetok cimory. Banyakin minum susu, Bin. Kagak malu apa tinggi lo sama kaya tetangga gue yang masih SMP?"

Sosok pirang yang dipanggil Chandra itu cuma noleh singkat trus balik ngutak-atik laptopnya. "Si Abin mah kagak usah ditinggiin Sa. Boncel ae belagu, gimana kalo jadi jangkung beneran dah?"

"Pfft.... Sadesss...." seruangan ngakak kecuali Hyunjin. Masih parno die. Mana seisi ruangan emang keliatan "sesat" semua. Botol bir dimana-mana, bocahnya urakan... Jiwa anak kumon nya meronta tidak nyaman:v

"Hahaa.. gue jalan bareng Bang Abin auto berasa seme anjay..." celetuk bocah manis berseragam rapi kaya si Hyunjin. Tapi ternyata congornya kagak serapi outfitnya... "Sumpah woy, kemarin gue ma Bang Abin ke Indoapril. Trus mbak kasirnya yang tadinya nawarin L-Men mendadak ngelirik kaleng pediasure pas Bang Abin lewat. Bhahahahaaa..."


"Tross.. nistain trosss...." Changbin ngelus-elus dada bidangnya dengan tampang nelangsa. "Si Langit nyocot begitu, kagak sadar diri die SUSU ZEE LO GUE YANG BAYARIN YE BANG--saku Indonesia..."

Si manis yang dipanggil Langit alias Seungmin itu mah bodoamat yee. Kan dia minta ditraktir bukan karena missqueen, tapi dia cuma mau bantu si Changbin melebarkan jalan menuju surganya dengan cara membuat si pendek banyak beramal. Contohnya ke Seungmin ini...



"Eh betewe Sa, itu temen lo masa dianggurin sih. Kenalin kek," Chan akhirnya matiin laptopnya dan memilih untuk luangin waktu ma sohib gilanya itu. Kalo nongkrong tu harus kaya Chan, guysss.. Jangan fokus ma gadget...

Minho nyengir tolol trus ngerangkul Hyunjin yang mukanya datar dari tadi tapi malah cem orang jetlag. Hyunjin seharian ini dirangkul mulu dah. "Ye jadi ini twin gue.. Rheksa. Die tetangga gue. Trus jadi temen sebangku gue jugaa.. Eh tapi beberapa hari ini die jadi Milea gue yang selalu berangkat sekolah bareng gue. Iye nggak Sa?"

Lagi-lagi Hyunjin ngegeplak paha Minho pas cowok 4D itu naik turunin alisnya. "Najis," desis Hyunjin.

"Dari tadi bilang najis mulu tapi kok masih deket-deket sama gue hm?"

"Gue mo pulang."

"Ehhh jangan sayang... Sini dulu ah sama Mas Hek--"

"Gue pulang."

"EHH IYE-IYEE ELAHH... Sensian amat lo njir. Woy Chan, kirantinya Mbak Sana masih lo simpen kagak? Ayangnya gue PMS nih."

"Kagak. Ude gue tenggak. Enak anjir..."

"Sumpah lo? Gimana rasanya??" Changbin mendadak antusias. "Pait kagak??"

"Kagak. Rasa jeruk. Seger."

Dan dari situ lah kemudian Hyunjin baru sadar kalo botol-botol kaca di deket Chan itu bukan bir, tapi botol kiranti....

















.

Udah ah, segini dulu. Muehehehhee...

Papaiii!

twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang