19. Maju atau Mundur?✨

1.2K 159 88
                                    

APA KABAREUU INDONESIAA????

anjay uda cem biduan ae nih:v

au ah skip. tudep ae dahh

hepi riding!

.







Pagi itu si Rheksa ga fokus belajar kayak biasanya. Dia masih resah sama kebegoan dia semalem yang asal sosor:(


Rheksa tu lebih pemalu dari keliatannya. Bahkan waktu sama Han dulu (inget kan kalo mereka mantanan?) aja si Han nya yang banyak kasih afeksi. Rheksa masih terlalu canggung dan kaku.

Apalagi pas ngadepin sesama seme kayak gini.

Jadi ntar mohon dimaklumin kalo Rheksanya norak cem bapak-bapak baru maen wassaff.



Btw di pagi buta itu Rheksa lagi ngelakuin rutinitas dia yaitu belajar dari jam 4 pagi, meskipun nanti dia sekolah kagak ada KBM. Kan lagi ada tanding sama nak SMA Suka Mendidik tuh.

Tapi ya namanya nak rajin, bangun tidur mah pasti belajar ye.

Emangnya lu yang bangun tidur, snooze alarm, trus tidur lagi hahh?


Sekarang dia lagi ngerjain soal turunan matriks, materi yang uda dia kuasai dan bikin nagih. Makanya Rheksa betah pelajari itu terus. Ga kaya gue yang malah alergi.



"Rheksaaaaa~"

Fokusnya beralih ke rengekan dari arah kasur.

Itu suara Heksa yang habis mandi, pake seragam olah raga, trus balik naik ke kasur untuk selimutan.

"Hm?"

"Dinginnn~"

"Trus?"

"YA ELO WARAS PA KAGAK SIH GOBLOK?! MOSO SURUH GUE MANDI JAM 4 PAGI HAH?!!"

"Kan gue cuma bangunin. Ga maksa."

"Setan lo!"






BUGHH





Boneka spombob penyok alias prematur dilempar ke Rheksa yang lagi nulis jawaban. Ke coret deh. Untung Rheksa sabar.




"Rheksaaa~"

"Hm?"

"Ayo temenin gue ke bawah. Lo belajarnya di bawah aja," sebelah tangan Rheksa yang pegang pulpen ditarik-tarik manja .g "Ayoo temenin gue masakkk!!"


Surai item Heksa yang masih basah jatuh ke jidat dan ditutupin pake selimut polkadot doraemon kaya semalem.

Bukannya ganteng malah gemes sih:v




"Ini ceritanya gue dimasakin gitu?" ujung bibir tebel Rheksa agak ketarik dikit ngebentuk senyum samar waktu denger ucapan sohibnya barusan.

"Hu'um. Makanya ayoo temenin! Lo belajar aja, biar gue masakin untuk sarapan."

"Yaudah."

"AYOOO!!"

Kayaknya virus sawan Heksa bangkit lagi. Baru aja semalem ciut ama setan, sekarang main lari-larian turun tangga sambil kudungan selimut doraemon.





Gms bgt sih.









*****


twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang