Sissy back!!!
Ciee yang digantungin. Keburu males yaa :(
Tugas Sissy✨MERESAHKAN✨
Pengen gituu berhenti sekolah truss nyari Ayah Gula hiksss
.g
Dah ah, langsung aja skuy !!
.
"Oke sip, kalian paham kan prosedurnya?" Pak Namjoon, guru kimia SMA 1 Korea Barat itu ngebenerin kacamatanya yang rada melorot dikit trus natap satu-satu anak muridnya.
"Ehh anjir gue diliatin ama Pak Namjoon. Aduh aduh aduhh asdfkasndjaj@_&@)_#?!!" Yeji ngegigit buku kimia setebel dosa sambil dusel-dusel di lengan kekar Ryujin dan bikin cewek bermuka blasteran Bandung-Korea itu ngeroll matanya.
"Fix ntar kudu gue vaksin ni makhluk."
"Kalo cewek kan diem berarti mau, kalo siswa diem berarti paham," si guru ganteng nyengir trus ngerapiin mejanya. "Yaudah kuy kita ke lab! Praktikumnya untuk jadi nilai ulangan yaa?"
"HAH?!!" gerombolan para beban keluarga itu kompak melotot ga terima. Ya sinting apa nyuruh muridnya mainan soda api trus taruhannya nilai ulangan.
Sebenernya mah kalo mereka nyimak penjelasan Pak Namjoon barusan, tugas praktikum yang dia kasih tu simpel-simpel aja kok. Tergantung merekanya nyimak ato nggak aja sih. Kebiasaan murid mah gitu, pas dikasih tugas sambat, giliran dijelasin malah otaknya travelling gatau kemana.
Kaya siapa tuh? Yang nulis ma yang baca.
/skip/
"Wahh saking antusiasnya sampe pada mangap semua. Hmm jadi ga sabar mau PAS," Pak Namjoon senyum makin lebar trus ngambil selembar kertas. "Kelompoknya saya bagi dulu. Tiap kelompok ada empat orang, kalian harus teliti dan hati-hati karena kalau fatal, tangan kalian akan melepuh. Atau kalo soda api nya sampai kehirup sih paling cuma bengek bentar trus pasang nisan. Seru kan?"
"....."
"Oke langsung aja. Kelompok 1 ada Sari, Siti, Budi, Adi. Kelompok 2 ada Putri, Putra, Lia, Sakura. Kelompok 3 ada Susilo, Bambang, Yudho, Yono. Kelompok 4 ada Han, Felix, Heksa, Rheksa. Kelompok 5 dan seterusnya nih baca ndiri. Saya mager. Dah kuy ke lab."
"G gru, g mrd sm aj d sni g bnr smua. Kn gw jd mkn mls sklh. Pntr kg strss iy,' - inner Rheksa yang tersuckity
****
"Han, itu jas lo ga rapi," Heksa ngasih kode sambil nunjuk-nunjuk kerahnya jasnya ndiri. Mereka harus pake jas lab biar sesuai sama disiplin kerja di laboratorium👌🏻
"Ha? Paan? Lo kaya orang ayan anjirrr..."
"Ck bego," Heksa nyamperin temen tupainya trus ngebenerin kerah jas yang lebih muda. Posisinya tu mereka berhadapan; Heksa nunduk fokus benerin kerah Han, Han agak dongak natap muka Heksa.
Tak bisa hatiku menafikkan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata "tidak"
Mataku trus pancarkan sinarnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
twins; hyunho✓
Fiksi Penggemarcinta sama sahabat sendiri memang klise. apalagi saat cuma karena nama mereka sama, heksa sampai berusaha setengah mati biar perasaan keduanya ikutan sama.