4. Rumah Tetangga✨

1.8K 233 32
                                    

Voment nya sabi lah ..






.



"Sa?"

"Napa Ma?"

"Han nggak ke sini? Padahal Mama tadi ke pasar beli banyak sosis untuk dia lho."

Minho kesel gess. Ini anaknya Momo tuh dia apa Jisung sih?

Ya bagus sih berarti calon bini die akrab sama maknya, tapi ya kalo gini mah namanya Minho dianaktirikan.

Dulu Minho main sama Chan ma Changbin ampe malem mah si Momo bodo amat. Nelpon ae kagak. Lah ini malem-malem tiba-tiba nanyain Jisung, pake nyetok sosis segala.

"Tadi dia uda di depan rumah, tapi Heksa usir."

"Tumben amat Sa? Biasanya juga nggak ada Han kamu kaya jomblo," ucap Momo enteng sambil ngambil beberapa potongan sosis dari wajan untuk ditirisin minyaknya. "Eh emang jomblo sih."

"Ya elah Ma, jahat amat.." Minho ngepout trus ngecomot piring yang tadi dipegang Momo. "Heksa tu pen ke rumah Rheksa malem ini. Sosisnya boleh ya Heksa bawa??"

"Ck ya udah dah sana. Kamu kaya mau ke rumah calon mertua aja Sa, bawa hantaran segala."

"Amin aja dah Ma. Lagian si Rheksa manis juga. Pfftt..."








🧭✨


Tok.. tok tok tok tok...

Elsa?


Do you--eh salah server.





"Tante Jisoo.. Selamat malam tante Jisoo yang cantik. Tante.. Oy!"

Setelah ngegedor, akhirnya Jisoo ngebukain tu pintu rumah. Minho pun nyembul dengan sepiring sosis di tangan. Jisoo girang bet nyambut seserahan dari si tetangga dan langsung ngelahap setengah piring sosisnya, melupakan fakta kalo doi tadinya lagi pake sheetmask.

Jisoo ini janda anak satu, betewe.




"Rheksaaa!!!" baru dua langkah masuk ke rumah Hyunjin, mulut toa Minho uda maen teriak-teriak ae tuh. "Rheksaaa maniss!! Rheksa imut!! Woy!"


"Hm?" Hyunjin turun dari tangga, cuma pake boxer sama kaos putih tanpa lengan. Bahh buta si Minho. Yang begini dikata manis nan imut.

"Halo twin!!" sapa Minho girang yang cuma dibales sama kernyitan bingung dari cowo berambut gondrong itu. Twin apaan? "Tadi gue bawain lo sosis. Tapi uda ditelen tuh sama tante Jisoo. Lo kalo mau--"

"Naik."

"Hah? Gue nggak mau naik. Gue tadi mau nawarin sos--"

"Ke sini mo apa?"

"Maen sama lo."

"Naik ke kamar."

















"Nghh..."










"Njir lemah amat lo Sa. Moso ngangkat buku segitu ae kagak bisa?!" cibir Minho ngeliat Hyunjin merem melek ngangkat kardus buku dari bawah meja belajarnya.

twins; hyunho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang