7. Two group.

749 158 22
                                    

Pemilihan ketua OSIS sudah selesai sejak beberapa hari yang lalu, pemenang nya sudah pasti Minkyu dan Chenle mengingat banyak sekali pendukung mereka di sekolah itu.

Namun yang membuat aneh adalah mereka memilih Hitomi serta Nako sebagai sekretaris dan bendahara OSIS.

"Cieee, kalian pasti bakal sibuk mulai sekarang." Ujar Chaeyeon yang di tanggapi hanya dengan senyuman oleh dua gadis itu.

Mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah Chaewon.

"Rumah lo sepi banget Won.." ucap Haechan ketika mereka sampai.

"Ayah masih kerja, Mama si Minju lagi jagain dia kayaknya di rumah sakit." kata Chaewon sambil membuka kunci rumah nya.

Mereka masuk bersama setelah membuka sepatu.

"Kalian duduk dulu, gue mau ambil minum." ucap Chaewon sambil berjalan ke dapur.

Sebagai adik kelas yang baik, Hitomi serta Nako memilih untuk duduk saja di sofa ruang tamu. Berbeda dengan kelima kakak kelasnya yang sudah berkelana ke sana kemari.

Hitomi mendekat ke arah Nako, "menurut lo.. apa mungkin salah satu orang di ruangan ini adalah pelaku nya?" bisik Hitomi hati-hati, takut ada yang mendengar.

Nako menoleh dan segera balas berbisik, "kak Jaemin."

Hitomi membulatkan matanya menatap Nako tidak percaya, "anjir, kirain cuma gue yang mikir gitu."

"Setelah kak Chaewon jujur kalo dia sedikit curiga sama kak Jaemin, gue jadi suka merhatiin dia--"

"Suka lo sama dia???" Nako menghela nafas sambil memutar kedua bola matanya sebelum memukul lengan Hitomi.

"Bukan lah! Gue perhatiin dia untuk memastikan apa ada yang aneh dari dia, dan lo tau apa?"

"Ngga."

"Dia ngga sedih kayak waktu itu lagi, lo bisa lihat sendiri gimana ekspresi nya sekarang.. ngerasa bebas.. lo tau sendiri kan kalo Minju itu ngekang kak Jaemin banget dulu."

Hitomi menutup mulutnya tak percaya, "ternyata lo masih punya otak buat mikir.."

"Tai lo."

Orang-orang selalu mengira kalau kedua gadis itu adalah gadis menggemaskan yang polos dan pendiam. Nyatanya mereka itu suka bergosip, banyak tingkah jika berdua saja, dan.. aneh.

Kegiatan bergosip mereka berhenti ketika Chaewon datang bersama minuman yang baru saja di buatnya, "minum woy!" seru gadis itu.

Dalam hitungan detik Hyewon, Yena, serta Haechan sudah berlari mendekati minuman beserta beberapa camilan yang di bawa oleh Chaewon.

Tanpa pikir panjang Hyewon mengambil dua toples dan langsung pergi menjauh dari mereka, takut di ambil.

"Ini kapan kita ngecek kamar Minju?" Tanya Chaeyeon setelah selesai mengunyah camilan nya.

"Sekarang juga boleh" sahut Chaewon.

"Ya udah sekarang aja, gue juga mau ke rumah sakit habis ini" suara Jaemin lalu berdiri dari duduknya.

Kumpulan remaja itu segera berdiri dengan posisi Chaewon memimpin di depan dan Hyewon di paling belakang karena sibuk dengan makanannya.

Chaewon membuka pintu kamar milik Minju yang tidak pernah di kunci karena pemiliknya tengah berbaring di rumah sakit.

"Beda banget sama kamar lo min, di sini ngga ada satu pun foto kalian berdua" ujar Haechan.

Jaemin hanya tersenyum miris tanpa berniat menjawab.

Intruder School | IZ*ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang