2. Muncul nya detektif dadakan.

922 201 19
                                    

Yujin turun dari motor milik Minhee, begitu pula Wonyoung yang turun dari motor milik Haruto.

Mereka berempat berteman sejak kecil, Yujin adalah sepupu Wonyoung, sedangkan Minhee adalah sepupu Haruto. Awalnya Yujin dekat dengan Minhee dan Haruto kemudian gadis itu mengajak Wonyoung untuk bergabung ke dalam pertemanan mereka.

Itulah mengapa sampai sekarang mereka masih berteman sedekat itu, terlebih lagi masa SMA ini akan mereka habiskan bersama lagi karena mereka di tempatkan di kelas yang sama.

Keempat nya berjalan dengan posisi dua perempuan itu berada di tengah. Langkah mereka bahkan kompak berhenti begitu melihat ada keramaian tepat di depan mata mereka, "Kenapa tuh? Kok pada ngumpul di sana?" Tanya Yujin bingung.

"Ngga tau, lihat yuk." Ajak Wonyoung dan menarik tangan Yujin, mau tidak mau dua laki-laki di sebelah mereka langsung mengikuti.

"Ini kenapa?" Tanya Haruto mewakili ketiga temannya pada seorang gadis yang nampak berkumpul juga di sana.

"Semalam Kim Minju di temuin di sana, kepalanya berdarah banyak banget, sekarang lagi di rumah sakit. Polisi bilang dia jatuh dari lantai tiga."

"Hah?"

Mereka berempat saling pandang dengan ekspresi terkejut, "pacar nya kak Jaemin bukan?" Yujin mengangguk menanggapi pertanyaan Minhee.

Haruto menarik ketiga temannya menjauh dari kerumunan," lihat tuh, mereka kalo ngga salah bareng kak Minju terus kemaren."

Yujin, Wonyoung, serta Minhee mengikuti arah yang di tunjuk Haruto. Mereka bisa lihat ada Hitomi yang sedang menangis di pelukan Nako, sedang Nako ikut menangis sambil menatap lantai yang masih terdapat banyak darah Minju.

Wonyoung langsung buang muka begitu melihat banyak sekali darah di sana, dia tidak menyukai nya sama sekali.

"Apa mungkin kak Minju bunuh diri?"

"Heh! Jangan sembarangan ngomong!" Haruto langsung menutup mulut rapat-rapat ketika di nasehati Minhee.

"Ada yang salah di sini.. gue yakin banget. Orang kayak Minju ngga mungkin bunuh diri, dia tuh bahagia banget hidupnya, apa yang kurang coba??" Minhee langsung menjitak kepala Wonyoung.

"Jangan nilai orang sembarangan, lo ngga tau dia aslinya bagaimana. Kelihatan aja bahagia, kita ngga tau apa aja yang dia rasakan. Lagian lo baru lihat kak Minju sekali, itu pun cuma ngga sengaja ketemu semalam." Wonyoung mengangguk paham.

Minhee memang mempunyai sifat lebih dewasa di antara mereka berempat, yang kedua Yujin. Sedangkan Wonyoung dan Haruto sama saja, tidak ada bedanya.

Kekanakan.

"Berarti maksud lo, kak Minju di bunuh?" Haruto segera menutup mulutnya ketika melihat Chaeyeon lewat dan melempar tatapan tajam ke arah dirinya.

"Gue yakin pelaku nya antara mereka bertiga." Ucap Yujin tiba-tiba.

"Siapa?"

"Jeon Heejin, Kim Chaewon, dan Jo Yuri."

"Lah? Kok bisa?"

"Pertama, Heejin itu mantan Jaemin. Mungkin dia ngga terima Jaemin bahagia sama Minju. Kedua Kim Chaewon, dia kan saudari tirinya si Minju.. katanya hubungan mereka kurang baik.. dan yang terakhir Jo Yuri.. kalian semua tau kan, kalau Minju itu saingannya Yuri sejak masuk ke sekolah ini hanya karna masalah peringkat kelas."

Penjelasan dari Yujin cukup membuat mereka mengerti. Yujin memang sudah memberitahu pada mereka tentang semua orang yang ada di sekolah ini termasuk tentang kehidupan Minju, tidak heran sih Yujin mengetahui itu semua.. karena julukan ratu gosip sudah sangat cocok untuknya.

Intruder School | IZ*ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang