1. Letter.

1.4K 243 35
                                    

Tangan cantik itu merobek surat yang dia temukan di loker miliknya, itu adalah surat pertama yang dia temukan di semester baru ini.. tapi tepat surat ke 100 yang dia temukan selama berada di sekolah ini.

Minju tidak tau siapa yang mengirim surat itu dan apa tujuannya. Isi surat itu penuh dengan makian yang menghina dirinya, mengatai dia operasi plastik agar mendapatkan Jaemin, mengatai nya suka menyogok semua guru supaya mendapat juara kelas dan bisa masuk ke segala kegiatan sekolah yang dia inginkan.

Siapapun orang itu, jujur Minju sangat membenci nya. Berani sekali dia berkata begitu padahal tidak tau perjuangan Minju selama di sekolah itu. Puncak kemarahan Minju adalah ketika dia menemukan surat hari ini.

Oh ayolah! Ini adalah hari pertama Minju sebagai anak kelas sebelas di semester pertama, tapi sudah di mulai dengan surat ancaman tidak jelas asalnya itu.

Suara kedua temannya mengejutkan Minju, "kenapa masih di sini??"

Minju menoleh ke samping dan sedikit menunduk untuk melihat wajah Nako dan Hitomi yang mendongak menatap dirinya. Minju tertawa seolah tidak memiliki masalah, "cari buku dulu.."

"Tumben ngga sama Jaemin."

"Telat dia hari ini, jadi gue pergi duluan." Ucap Minju menimpali perkataan Hitomi.

"Ayo ke kelas, udah mau bel tuh.." Minju menarik kedua gadis pendek itu setelah membuang surat yang dia robek tadi ke tempat sampah di samping loker miliknya.

To : Kim Minju

Hai penjilat, lama ngga berjumpa..

Apa lo siap untuk kematian hari ini? Hahaha..

Lo takut sama gue kan? Gue tau itu, cewek pengecut anak Mama kayak lo yang selalu di manja.

Setelah semua orang di sekolah bubar, temui gue!

Kalo lo emang berani dan bukan cewek pengecut yang manja, jumpai gue di koridor kelas dua belas nanti jam tujuh malam

Gue tunggu..

See you later, kim minju..

From : your fans

***

"Itu namanya kak Chaewon, sekretaris OSIS sekaligus pacar nya ketua OSIS kita.. kalau yang itu kak Hyewon, orang yang selalu habisin semua makanan di kantin tapi tetap kurus begitu, bikin iri memang.. kalau yang itu kak Chaeyeon, ketua ekskul dance khusus cewek.. terus itu kak Jaemin, wakil ketua OSIS.. jangan coba buat dekatin, dia punya pacar super cantik.. Kim Minju namanya. Terakhir kak Haechan, ganteng sih.. pintar pula.. tapi sayang ngeselin banget orang nya, suka bikin darah tinggi.."

Wonyoung, Haruto, dan Minhee mengangguk mengerti atas penjelasan Yujin.

Mereka adalah siswa dan siswi baru yang baru saja melepas seragam putih biru menjadi putih abu-abu. Yujin itu memang termasuk anak famous sejak masih SMP dulu, jadi dia mengenal banyak orang yang terkenal juga seperti dirinya.

Kenal aja, teman mah ngga.

"Padahal.. kak Jaemin ganteng.. sayang ada yang punya.." gumam Wonyoung sedih.

Haruto langsung menjitak kepala gadis itu, "jangan halu lo!"

Wonyoung melempar tatapan sinis, "ngga jelas!"

Intruder School | IZ*ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang