28. tanpa alasan.

598 118 24
                                    

Sakura menghela napas sembari menatap gedung sekolah di hadapannya.

Hari ini adalah hari pertama baginya mendapat kasus yang penting.

Kasus Kim Minju.

Harusnya ia senang, tapi begitu ingat kasus siapa yang akan ia selidiki rasanya Sakura jadi setengah hati dalam mengerjakan pekerjaannya.

Berbagai hal telah Sakura lakukan untuk segera menyelesaikan masalah Kim Minju, namun tidak ada satupun bukti nyata yang ia dapatkan.

Mulai dari bertanya pada orang terdekat Kim Minju bahkan sampai pergi ke rumah gadis itu.

Nyatanya semua barang Minju yang bisa memberi petunjuk tidak ada di sana.

Lebih tepatnya, sudah di ambil oleh orang lain.

Hari itu Sakura tengah bersantai di kantin seorang diri di saat jam pelajaran, ia benar-benar kebingungan.

Hampir dua bulan waktunya terbuang untuk menyelesaikan kasus Minju dan tidak ada hasil apapun yang ia dapatkan.

Mungkin sebentar lagi dirinya akan di ganti dengan orag lain.

Yah, itu jauh lebih baik dari pada harus mengerjakan suatu pekerjaan yang dia lakukan setengah hati.

Mengingat nama Kim Minju selalu berhasil memancing rasa sakit yang dulu ia rasakan.

Gadis cantik itu telah menghancurkan hidup Sakura, hidup yang dia pikir akan berakhir dengan bahagia.

Ketika mendengar kabar kecelakaan itu, entah mengapa ada sedikit perasaan senang di dalam hatinya.

Sakura bahkan tidak tahu jika kedua sepupunya berteman dekat dengan Kim Minju.

Di tengah suasana yang begitu santai Sakura di kejutkan ketika seorang gadis cantik duduk di hadapannya.

Tatapan mereka bertemu, Sakura kenal betul dengan gadis ini.

Dia adalah Wang Yiren, yang katanya sangat dekat dengan Minju melebihi Chaewon yang berstatus sebagai saudari tiri Minju.

"Ada apa?" tanya Sakura, jangan lupakan senyum manis yang ia perlihatkan untuk menambah kesan ramah.

Namun Yiren justru tersenyum miring, meremehkan.

"Cukup pura-puranya, gue mau langsung ke inti aja." Yiren mengeluarkan dua lembar foto dan memperlihatkan kepada Sakura.

Senyum Sakura masih belum luntur, sebisa mungkin mempertahankannya, "Hmmm.. ini maksudnya apa ya?"

"Haduh.. ngga usah basa-basi deh, lo bisa lihat sendiri." Minkyu mendengus kesal.

Ya tentu saja Sakura bisa melihatnya, itu adalah fotonya dengan Jaehyun.

Sedangkan yang satu lagi adalah foto Jaehyun.. dan Minju, sosok gadis yang telah merusak hubungan mereka sebulan sebelum acara pernikahan.

Di sini Sakura hanya bertanya apa maksud kedua anak ini menunjukkan dua foto itu pada dirinya.

"Coba jelaskan, supaya saya mengerti." nada bicara Sakura terdengar mulai berubah, agak lebih datar dan dingin.

Belum mau menjelaskan, Yiren mengeluarkan ponselnya memutar sebuah rekaman suara dan juga beberapa pesan yang terlihat jelas di layar.

Kedua bola mata Sakura membulat, terkejut dengan apa yang ia dengar dan lihat.

"Tapi pelakunya bukan mereka," Yiren mulai menjelaskan.

"J-jadi..?"

"Gue dan Minkyu."

Intruder School | IZ*ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang