Kediaman keluarga Kim
20.30Tok tok tok
Sowon mengetuk pintu kamar Taehyung, namun tak ada jawaban dari dalam.
Tok tok tok
Sama saja, nihil, tak ada suara sama sekali dari dalam, ia pikir Taehyung sudah tidur. Sowon memutuskan untuk mengurungkan niatnya memasuki kamar itu, namun ketika ia berbalik, Jungkook berada tepat di depannya sambil mengangkat satu alisnya mengisyaratkan bahwa ia tak paham dengan yang di lakukan Sowon.
"Kookie udah nganterin kakak sampe sini masa ga mau masuk, ga kasian kookie yang gedong kakak dari gang tadi?" Ucap kookie sambil tersenyum aneh pada Sowon.
Sowon hanya tersenyum kikuk dan berlenggang pergi, baru dua langkah ia menjauh, tangannya di cekal oleh Jungkook. Jungkook menarik Sowon membuat Sowon otomatis mendekat ke arah Jungkook.
Cklek
"Bang, kak Sowon nih." Ucap Jungkook kepada pemuda yang sedang berdiri dengan seragam SMA nya dan menatap keluar jendela, menelusuri kegelapan langit malam. Hening, pemuda itu tak menjawab, ia masih sibuk dengan pikirannya sendiri.
"Bang? Oii?! Taehyung?!" Nada Jungkook meninggi membuat Taehyung sedikit tersentak karena terkejut, perlahan ia melangkah mendekat ke Jungkook.
Greb
Sowon menggengam lengan Jungkook kuat, ia tersentak dan tanpa sengaja ia mundur beberapa langkah, nafasnya memburu dan kepalanya mulai pusing. Sowon yang semakin melangkah menjauh membuat Jungkook bingung. Jungkook pun menahan Sowon,
"Kak? Ada apa? Ko muka kakak pucet gitu?"
"Sowon? Kamu ga papa? Hei ada apa?" Ucap Taehyung sambil berlari mendekat ke arah Sowon.
"Hei, kamu kenapa?" Ucapnya sambil menepuk pundak Sowon.
Plak
Rekasi Sowon terhadap sentuhan Taehyung sangat aneh, Sowon menepis tangan Taehyung dengan begitu kuat. Tak biasanya wanita yang lemah lembut itu memukul atau menolak Taehyung.
Namun kali ini tidak, siluet Taehyung di mata Sowon mengingatkannya pada seseorang, seseorang yang menyiksanya di gelap malam dan sempitnya lorong. Segala gerakan yang dilakukan Taehyung sangat mirip dengan anak SMA yang merenggut mahkotanya. Sowon berteriak, meraung, menangis tak karuan. Taehyung dan Jungkook yang melihat itu pun kebingungan. Taehyung memeluk Sowon erat berusaha menenangkan Sowon, namun Sowon terus memukuli dada Taehyung agar melepaskan pelukannya.
"Jungkook! Obat penenang abang di loker bawa sini, buruan!" Teriak Taehyung pada Jungkook yang hanya mematung tak tahu harus melakukan apa. Jungkook pun membawa obat itu, berusaha memasukkannya ke mulut Sowon, namun tak bisa. Taehyung pun terpaksa menggunakan kekerasan,
Plak
Suara tamparan menggema di kamar Taehyung. Sowon hanya menunduk karena perlakuan Taehyung.
"Hei, sadar! Lihat aku! Ini aku Taehyung!" Ucap Taehyung sambil memegang bahu Sowon kuat kuat dan mengguncangkan tubuh mungil itu.
Taehyung pun menyodorkan pil penenang pada Sowon. Sowon masih menangis ia tak mau meminumnya.
"Bang, biar gw aja, lu tunggu di sono, kayanya kak Sowon ga nyaman sama perlakuan elu deh." Ucap Jungkook ngawur yang membuatnya ditatap tajam oleh Taehyung. Namun Taehyung akhirnya menuruti perkataan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night [END]
FanfictionSekarang aku mengerti mengapa ada yang berkata "ekspetasi tak seindah kenyataan."