-21

224 22 6
                                    

D-Day Tunangan Taehyung dan Sowon

19.30


Malam itu, di Hotel OByeol tamu undangan saling bercengkrama dan memberikan ucapan selamat pada orang tua Taehyung. Ya, hanya orang tua Taehyung, tiga hari yang lalu, Sowon di paksa mengakhiri hubungan kekeluargaan dengan Choi Siwon. Kim Taehyung tak kuasa jika harus melihat orang yang dicintainya di siksa seperti itu.

Kim Taehyung sedang sibuk menyapa para tamu hingga lupa Sowon belum sampai, acara pertunangan bahkan belum di mulai, tapi sudah banyak yang mengucapkan selamat kepada mereka. Taehyung pun meminta Jungkook untuk menjemput Sowon yang sedang berada di taman tak jauh dari hotel.








-***-











Di bawah langit malam yang penuh bintang, disinilah Sowon menatap indahnya bulan dan bintang yang berdampingan tanpa kekhawatiran sedikitpun. Di taman ini, taman yang penuh bunga lily ini Sowon mulai merapikan pakaiannya dan mulai menata hatinya agar siap menerima semua yang ada pada diri Kim Taehyung.

Setelah menarik nafas panjang dan menghembuskan nafasnya, Sowon berjalan membelah bunga lily yang mengerumuni kaki jenjangnya itu.

Din din

Suara klakson mobil mengagetkan Sowon, ketika melihat bunny smile dari dalam mobil, Sowon melongos malas melihat pemuda itu. Namun, Jungkook si pemuda dengan bunny smile itu mendekat ke arahnya dan mulai menggandengnya keluar dari taman. Tak ada penolakan, Sowon hanya mengikuti Jungkook dan tak berbicara sepatah kata pun.

"Kak? Tumben diem, biasanya kalo kookie gandeng mencak mencak." Ucap Jungkook meledek untuk memecahkan keheningan. Namun Sowon hanya tersenyum kecut menanggapi ocehan Jungkook. Membuat Jungkook menghentikan langkahnya dan melihat Sowon sesaat. Mata Sowon begitu sayu dan terlihat ada sedikit amarah yang mulai tersulut dimatanya. Jungkook mengira Sowon marah karena ia gandeng, Jungkook pun melepas tangannya dari tangan Sowon.

"Kak? Hei, jan ngelamun, ayo buruan udah pada nunggu nih."

Mereka berdua pun menaiki mobil dan segera berangkat menuju Hotel OByeol.






















-***-




















"Kook, gw ga mau tunangan ma Taehyung." Tiba tiba Sowon melontarkan kata kata ngelantur yang membuat mata Jungkook terbelalak, ia terkejut dengan pernyataan Sowon barusan.

"Gamau gimana?"-Jungkook

"Gw ga mau terikat ma masa lalu?"-Sowon

"Ha? Maksudnya? Gara gara bang Taehyung temen kakak, kakak jadi ga mau tunangan ma dia?"-Jungkook

"Bukan gitu."-Sowon

"Terus gimana?"-Jungkook

"Pokoknya gw ga mau tunangan ma Taehyung. Alesannya lu ga perlu tau."-Sowon

"Pak, nepi dulu ke pinggir kookie mau bicara berdua ma kak Sowon." Ucap Jungkook kepada sopir yang mengantar mereka. Setelah menepi sopir tadi keluar.

Sedangkan di dalam mobil suasananya kini tegang karena Jungkook dan Sowon yang mulai bertengkar.

"Udahlah kook, males gw debat ma lu. Abis ntar tenaga gw."-Sowon

Sweet Night [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang