Bacaan ini masih dipenuhi oleh typo yang berantakan yang ada dimana-mana. Jadi dimohon untuk komen nya ya.
Happy reading guys...
________________________
Hai guys kenalin nama gw Biandra Pramono anak pertama dan terakhir dari pasangan ibu velli Biandra Pramono Yap semenjak mamah gw nikah dengan bapak Agus Pramono mamah gw nama belakanganya jadi Pramono nama gw di ambil dari nama depan mamah gw dan nama belakang yah nama bapak gw gw biasa dipanggil Rara. Gw seorang gadis yang baru aja berumur 17tahun 2hari yup gw baru ulangtahun dua hari yang lalu. Oke perkenalan nya sampe situ dulu yah gw lagi dengerin gw guru gw ngoceh alis menjelaskan apa yang dia maksud.
"Biandra kamu ibu liatin sedari ibu menjelaskan kamu melamun! apa kamu mengerti?"tanya guru yang ada didepan kelas yang lagi ngejelasin.
Lah gw yang lagi bengong kaget dengan PD nya gw berdiri dan menggelengkan kepala gw. Lah ia pala gw masa ia pala temen gw.
"Enggak Bu"jawab gw sembari nyengir karena gw paling bodoh soal hitung menghitung. Dan sekarang lagi pelajaran fisika yang banyak rumusnya kaya matematika.
Pala gw puyeng woy liat rumus begituan.-batin gw.
Gw berdiri lagi sembari ngangkat tangan lah kalo ngangkat kaki nanti disangka gak sopan lagi.
"Bu saya izin ke UKS yah kepala saya rada sakit Bu"izin gw dan kebetulan guru gw yg satu ini lagi baik sama gw jadi dibolehin deh. Dan sekarang gw lagi otw ke UKS tempat paling nyaman bagi gw selain rumah gw.
____________TETANGGA____________
Pas nyampe UKS kok rame yah emang abis kena boom dimana pade ngumpul kaya laler gini eh bodo lah.
Gw main masuk aja tanpa peduli siapa yg lagi di kerubunin kaya sampah eh kan kelantur ngomongnya.
"Bidara?"tanya orang di depan gw mungkin dokter baru diuks sekolah gw kali tapi kok tau nama gw.
Hahaha sangking cantiknya gw sampe dokter baru diuks aja sampe kenal gw.
"Iya, dokter baru ya?"tanya gw pastinya setelah gw jawab pertanyaan dia.
"Iya, kamu langganan UKS ya?"tanya dia lagi etbuset lah tau dia. Gak heran sih lah gw setiap pelajaran fisika atau matematika yang menurut gw udah ngebosenin banget gw izin ke UKS biar bisa tidur hehe.
"Saya minta tolong jagain dia ya"ucap dokter itu yang baru gw tau namanya Vivi. Dokter Vivi menunjuk bed yang ada di sebelah kiri gw. Gw mah iya iya aja biar cepet.
Jadi tuh di UKS gw ada 5 berengker dan itu semua dikasih gorden kaya disekat-sekat gitu jadi kita gak tau di situ ada siapa.
Dan waktunya untuk gw tidur yuhuu bed i'm coming.
Gak sengaja gw lagi tidur gw liat kesela-sela yang ada di sebelah kiri gw sangking keponya gw liat dan berapa kagetnya gw pangeran berkuda gw lagi tidur ganteng. Mumpung lagi di kasih sungguhan yang bikin mata seger gw gak jadi tidur deh.
Dia Bagaskara Damian pangeran berkuda gw cowok yang gw suka dari emat tahun yang lalu cowok cuek yang di sukain sama banyak cewek bahkan nenek-nenek seklipun.
Dan dia tetangga gw tepatnya kita tinggal bersebelahan kita tetangga, gw tegasin sekali lagi KITA TETANGGA oh Gosh betapa bahagianya gw punya tetangga seganteng pangeran berkuda gw.
Gw berharap semoga aja dia bisa jatuh cinta sama gw dan kita hidup bahagia selamanya. Ah betapa indahnya haluan gw.
"Jangan liatin gw dengan muka mupeng elo!"ucap dia tegas dan oh mampus gw keciduk lagi liatin dia tidur ganteng.
Pas dia menghadap ke gw betapa kagetnya gw liat muka dia yang bonyok begitu. Dengan gerakan yang tiba-tiba gw langsung ngedeket kedua.
"Muka elo kenapa gas elu gak abis kena amukan warga kan gara-gara ketauan nyolong bh tetangga?"tanya gw dengan pertanyaan yang ngaur.
"Don't touch my face"ucap dia dengan nada sinis. Dia emang gitu sinisan mukanya kalo ngomong sama gw.
"Kan gw khawatir sama elu pangeran"ucap gw.
"Jauh-jauh deh elu dari gw terus apa lu kata pangeran? Udah gila lu ya?"ucap dia dengan spontan telapak tangan gw ke jidat gw yang imut ini.
"Enggak kok gw masih sehat, oh iya gimana roti yang gw kasih?"tanya gw.
"Oh gw kasih Dika"ucap dia santai. Ish kayanya dia gitu banget sih sama gw.
"Bagus deh yang penting enggak elu buang ke tong sampah aja"ucap gw seceria mungkin walaupun hati gw rada gak rela gitu.
Dan gw balik ketempat gw yang semula dan pura-pura tidur sebenarnya sih gw udh biasa digituin sama Bagas tapi hati gw masih suka gak Redo gak rela gitu ah sudah lah.
_____________TETANGGA____________
Jam istirahat udah bunyi dan gw udh balik kekelas 5menit yang lalu enak aja gitu abis tidur eh enggak deh tepatnya pura-pura tidur.
"Eh langganan UKS udah balik"ucap temen gw namanya Nesya sih mulut lemes tukang gosip plus tukang hibah juga.
"Hayu kantin laper"ucap gw yang langsung narik tangan dia.
Sebenernya temen gw banyak tapi gw lebih deket sama sih Nesya ini ya bisa dibilang kita tuh sahabat.
Pas sampe dikantin gw langsung mesen mi ayam makanan favorit gw di sekolah kalo dirumah mana boleh gw makan mi ayam atau mi yang lainnya bisa dipotong uang jajan gw sama ibu negara dirumah.
"Oh ya tadi kan gw juga bolos tuh Ra jam pertama sama jam kedua, elu duduk sama siapa?"tanya dia yah gitu lah kita sedeket apapun kita kalo mau bolos ya masing-masing tapi kadang juga kita bolos bareng kalo lagi mau aja.
"Sama Fahmi"ucap gw santai dan dia cuma ngangguk doang sebenernya gak wajar gitu anak kelas 12 SMA bolos-bolosan terus tapi ya mau gimana lagi itu udah kaya kewajiban bagi kita.
Tapi kalo gw walaupun bolos suka kasih roti selai sama susu kota vanila ke Bagas itu juga udah kaya kewajiban gw sebagai calon istri asik lah calon istri hahaha.
Makanan kita udh sampe dan minumnya juga lah gimana kalo makan gak minum elu pada bisa mokat cuma gara-gara gak minum.
Setelah makan selasai kita lanjut acar gosip dan gibah siapapun kita gibahin.
"Elu gimana udah ada kemajuan?"tanya Nesya.
"Belom begitu-begitu aja"jawab gw sembari ngegeleng kepala dengan lemas.
"Elu mau mundur?"tanya Nesya lagi.
"Yah enggak lah gila loh gw udh empat tahun suka dan cinteh sama dia terus tiba-tiba mundur?! Udah gak waras lu yah"jawab gw ngegas.
"Elu yang gila gw lagi di bilang gila"ucap Nesya yang ngegas juga.
Dan kita ngegosip dan gibah sampe jam istirahat selesai kita baru balik kekelas.
Ditengah perjalanan menuju kekelas kita liat Bagas jalan bersebelahan sama cewek cuy astaga ngese banget gw yah. Terus yang bikin keselnya lagi Nesya pake nyanyi gak jelas bikin malu gw aja
"Hati ku hancur ku duai aku
Hati ku sakit kau memilih yang lainOh hatiiii
Oh hatiii
Engkau sudah tak berbentuk lagi"
Sumpah demi apapun gw mau banget sih Nesya nyanyi begitu dengan suara cemprengnya dia.
Gw jalan sembari nunduk sangking malu nya punya temen kaya begini bangen. Gw sempet mikir mungkin gw begini ketularan dari dia.
_________TETANGGA_________
Oke segitu aja dulu silahkan komen kalo bisa sekalian vote tapi yang gw suka itu komen kalian. Kutunggu komen kalian
Cerita ini cuma ada di sini.
Cerita ini asli dari imajinasi saya dan haluan saya yang sudah dibatas rata-rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA
Teen FictionStory dua cerita ini dibuat untuk dibaca. cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. cerita ini hanya fiksi belaka saja. tidak untuk dicoppy paste. silahkan menikmati apa yang ada di dalam nya. _______________________ "gw harus dapetin apa yang g...