Assalamualaikum kawan-kawan.
Haiii👋
Ada aku di sini hehehe.
Jangan lupa komen dan vote ya.
Oke let's read together.
Happy reading guys.
__________TETANGGA__________
Sudah 4 tahun gw di Belanda sekarang waktunya gw balik ke Indonesia tempat di mana gw di lahirkan, tempat di mana pertama kali gw ngerasain nafas dan tempat di mana gw ngerasain cinta pertama, dan tempat di mana gw pata hati.
"Kamu seriusan mau balik ke Indonesia sekarang juga?"tanya kaysia seperti tidak yakin.
Sekarang aja udah jam 8 malam, rencananya gw akan diantar oleh kaysia dan temen-temen gw yang lainnya.
"Gw yakin banget sia"ucap gw mantap.
"Yasudah lah"ucap kaysia.
"Lo kenapa gak pulang?"tanya gw ke dia. Kuliah kita sudah selesai dari seminggu yang lalu.
"Masih memperjuangkan yang gak pasti"ucapnya dengan nada sendu.
"Pulang lah mungkin adik dan ibu Lo kangen sama elu"ucap gw sembari memeluk pundak kiri dia.
"Uang gw belum ke kumpul untuk balik ke Indonesia juga"ucapnya, gw yakin itu hanya sebuah alasan karena dia anak beasiswa jadi dia bisa pulang karena tiket akan dibayarkan oleh kampus.
"Oke ayo jam 10 keberangkatan gw"ucap gw sembari menyeret dua koper gw, perasaan gw pergi cuma bawa satu koper doang ini kenapa jadi dua ah ini semua gara-gara bang oji.
Kalian mesti tau kalo bang oji dan kak Resa sudah menikah mereka sudah memiliki keluarga masing-masing.
Jangan tanya soal gw karena gw masih ingin bebas, alasan yang klasik bukan.
Sekarang gw sudah di pesawat yang lepas landas, maybe kan nyampe besok atau lusa.
"GOOD BYE BELANDA"
Dan gw memilih tidur menunggu benar-benar sampai di Indonesia walaupun ada transit gw gak turun gw tetep stay di bangku gw.
__________TETANGGA__________
INDONESIA, JAKARTA 2018
Gw emang gak bilang sama orang rumah kalo gw mau pulang ke Indonesia, gw mau kasih semacam surprise ke keluarga gw, dan kebetulan keluarga gw lagi pada ngumpul karena kemarin sebelum gw lepas landas gw liat insta story bang oji.
Gw udah keluar dari Banda tinggal nunggu taksi yang gw pesan datang.
"Neng bina bukan?"tanya seorang supir taksi online.
"Iya benar pak"ucap gw dengan senyum ramah gw.
"Ayo neng, saya langsung antar saja"ucap supir taksi itu ramah.
Dia memasukkan dua poker gw ke bagasi mobil dan setelahnya gw langsung diantar ke rumah gw.
"Neng nya abis pulang liburan yah neng?"tanya bapak supir taksi basa basi.
"Bukan pak saya baru saja selesai kuliah"ucap gw.
"Oalah di mana neng? Jogja yah neng?"tanyanya lagi sepertinya bapak supir ini orangnya asik sama penumpang.
"Bukan pak, saya kuliah di Belanda"ucap gw masih dengan senyum ramah gw.
"Keren amat neng, anak bapak aja kilah di Jogja udah seneng banget neng"ucap nya bercerita tentang anaknya yang kuliah di Jogja karena beasiswa. Dan tak terasa gw udah sampai di depan rumah setelah gw bayar supir taksi itu gw berdiri di depan rumah gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA
Teen FictionStory dua cerita ini dibuat untuk dibaca. cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. cerita ini hanya fiksi belaka saja. tidak untuk dicoppy paste. silahkan menikmati apa yang ada di dalam nya. _______________________ "gw harus dapetin apa yang g...