Siap untuk berhalu ria?
Siap untuk membaca kegilaan ini?
Apa kah kalian siap untuk menerka-nerka kelanjutan dari kisah cinta nya Biandra?
Oke let's read together.
Happy reading guys!.
________________________
Setelah melihat apa yang bikin gw broken heart gw langsung pulang. Udah mana kayanya alam mendukung banget lagi kegalauan gw. Kenapa gw bilang alam mendukung karena gw yakin sebentar lagi turun hujan karena mendung yah bukan karena gw Mbah dukun, apa lagi dukun beranak amit-amit deh.
Aah gw udah sampai di rumah dan hujan pun turun. Walaupun gw kehujanan juga gw gak peduli. Gw melihat ketaman bunga gw yang udah gak berbentuk masih sama kaya tadi gw pergi, masih berantakan oh good mood gw bener-bener berantakan sekarang.
Gw langsung masuk kerumah tujuan gw sekarang cuma satu kamar gw. Gw takut hujannya hujan angin soalnya seingat gw, gw belum tutup pintu balkon gw. Tapi kayanya rencana masuk kamar dengan segera mungkin terbatalkan karena papah gw manggil gw.
"Ada apa pah?"tanya gw, lagian tumben amat nih bapak-bapak satu lagi makan manggil gw. Kenapa gw tau karena asal suaranya emang dari meja makan.
"Besok mamah akan menemani papah ke acara teman lama mamah dan papah"ucap papah gw, lama nih berbelit-belit kenapa gak langsung ke intinya aja sih.
"Terus?"tanya gw dengan gak sabaran, lagian bapak-bapak satu ini bikin kepo aja.
"Tiga hari jadi kamu dirumah sendirian"ucap papah dan melanjutkan makannya.
"Oh itu doang ya udah Rara mau kekamar dulu pah"ucap gw tapi papah malah manggil gw lagi.
"Papah belum selesai ngomong Rara"ucap papah gw.
"Terus apa lagi papah ku?"tanya gw yang geregetan sama bapak-bapak satu ini.
"Kamu papah titipin ke Tante Diana"ucap papah santai.
Apa apa tadi bapak gw bilang apa dititipin lah disangka gw barang apa pake titip menitip. Dan lagi ke Tante Diana apa apaan nih.
"Gak usah pake titip-titipin Rara deh pah!" Ucap gw kesel aja gitu "Rara tuh udah dewasa udah 17tahun pah"ucap gw lagi kesel banget rasanya.
Gimana gak kesel Tante Diana itu emaknya si Bagas cowok yang gw suka gw sayang dan gw cinta yang hari ini bikin mood gw ambyar seambyar ambyarnya.
"Kamu kaya gak tau mamah kamu aja"ucap papah gw dan melihat ke arah kamar mandi. Gw tau nih emak gw lagi dikamar mandi.
"Rara tetep gak mau"ucap gw kesel
"Mau gak mau kamu harus mau gak ada penolakan"ucap papah gw final. Cobaan apa lagi ini yaallah.
"Terserah"ucap gw lalu pergi ke kamar gw kesel banget kayanya.
Kenapa gw harus dititipin sama Tante Diana sih, gw tau Tante Diana itu temen nya emak gw tapi gak usah pake titip-titipin segala.
Huh lebih baik gw tidur aja lah males mikirin hati gw yang remuk ini. Kalo bisa di lem gw lem nih hati.
Sebenernya gw udah biasa dibikin sad sama Bagas, tapi ini yang pertama kalinya gw liat dia ngomong selembut itu sama cewek.
Dah lah gw mau tidur bye bye hati.
____________TETANGGA_____________
Huh sekarang hari Sabtu dan sekolah bebas, bebas maksud gw tuh kita gak belajar dan gak di apsensi juga, kita masuk hanya untuk ekstrakurikuler a.k.a ekskul. Gw biasa dateng jam 9:30 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA
Teen FictionStory dua cerita ini dibuat untuk dibaca. cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. cerita ini hanya fiksi belaka saja. tidak untuk dicoppy paste. silahkan menikmati apa yang ada di dalam nya. _______________________ "gw harus dapetin apa yang g...