Oke oke gaess.
Assalamualaikum cantik hehe.
Kembali lagi sama cerita gw yah ngaur kaya author nya.
Jangan lupa vote komen.
Yang paling utama komen kalian gw tunggu.
Itu yang di mulmet fotonya Bagaskara yah gusy kalo fotonya Biandra nyusul nanti oke😉👌.
Oke let's read together.
Happy reading guys.
_________TETANGGA__________
Selesai ekskul gw langsung pergi jalan ke mall sama Nesya. Tadi gw dijemput sama dia karena gw bilang gw gak bawa kendaraan jadinya dia deh yang jemput gw. Dia itu gak ikut ekskul jadinya dia jarang kesekolah kalo hari sabtu gitu.
"Ra elu gak mau ikut les khusus fisika?"tanya Nesya.
"Nanti-nanti aja lah gw pikir-pikir lagi"jawab gw santai. Ya emang gw gak mau ambil pusing soal fisika. Yang gw lagi pikirin gimana caranya Bagas suka sama gw bahkan cinta sama gw. Itu yang gw pikirin gw gak peduli mau itu fisika, kimia, matematika, ataupun biologi. Gw peduli sumpah.
"Tapi kan Ra beberapa bulan lagi kita ujian nasional"ucap Nesya.
"Denger yah nes gw gak peduli nilai atau apapun itu yang gw peduliin gimana caranya biar Bagaskara suka bahkan cinta sama gw"jelas gw bodo amat lah dia mau mikir gw apa yang pasti dia gak bakal mikir jelek soal gw yang ngejar-ngejar Bagaskara.
Setelah jalan Nesya langsung nganterin gw pulang kerumah. Dan setelah mobil Nesya udah gak keliatan gw berjalan kerumah sebelah gw.
Gw jelasin diperumahan gw itu semua rumah nya di kasih jarak hampir dua meter jadi setiap rumah itu tidak berdempetan. Tapi tidak ada lahan kosong di antara rumah-rumah lainnya.
___________TETANGGA____________
"Assalamualaikum"ucap gw sembari ketuk pintu walaupun ada bell. Tak lama pintu kebuka memperlihatkan laki-laki berumur 20tahunan.
"Waalaikumsalam"ucap Abang nya Bagas jadi Bagas itu anak ke tiga dari empat bersaudara seperti yang tadi mamah nya Bagas bilang kali dia mempunya anak dan semuanya adalah laki-laki jadi dia kerasa kesepian dirumah.
"Eh ada tetangga cari Bagas ya?"goda lelaki itu
"Apaan sih bang orang Rara cari Tante Diana"ucap gw dengan malu-malu. Padahal kalo dirumah sendiri suka malu-maluin.
"Oh Mamih ada didalam Ra, ayo masuk"ajak nya dan benar saja Tante Diana sedang menonton tv.
"Assalamualaikum Tante"ucap gw sembari mencium tangan Tante Diana.
"Waalaikumsalam cantik"ucap nya ceria.
"Oh iya bang Arya Biandra akan tinggal selama beberapa hari disini"jelas Tante Diana ke anak keduanya. Dan Abang Arya hanya menganggukkan kepalanya tanda tidak masalah.
"Eh enggak lama kok bang cuma dua malam aja"ucap gw memperalat kata-kata Tante Diana yang bilang beberapa hari.
"Loh memang mamah kamu gak bilang ke kamu kalo dia gak jadi pulang hari Senin besok tapi Senin Minggu depan"ucap Tante Diana yang bikin gw kaget.
"Hah enggak Tante mamah cuma bilang pulang hari Senin aja"ucap gw.
"Ya sudah ayo Tante aja ke kamar kamu"katanya lah kamar gw berarti kamar tamu kan ini malah gw di ajak naik ke tangga udah lah yah gw ikutin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA
Teen FictionStory dua cerita ini dibuat untuk dibaca. cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. cerita ini hanya fiksi belaka saja. tidak untuk dicoppy paste. silahkan menikmati apa yang ada di dalam nya. _______________________ "gw harus dapetin apa yang g...