18

50 6 0
                                    

Assalamualaikum kawan-kawan.

Haiii👋

Ada aku di sini hehehe.

Itu yang di mulmed Farhan yah cakep kan cakep lah ganteng gitu masa gak cakep hahah.

Jangan lupa komen dan vote ya.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

___________TETANGGA____________

Dua Minggu menuju ujian Nasional, semua praktek sudah di lalui semua ujian sekolah sudah di selesaikan tinggal ujian Nasional ujian yang di adakan oleh pemerintah untuk melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi.

"Ra Lo beneran mau kuliah di Belanda?"tanya Nesya meyakinkan gw. Gak nyokap gak bokap gak Nesya mereka sama aja kenapa sih? Gw kan gak polos polos amat buktinya gw ngeliat dia ciuman biasa aja.

"Serius gw udah yakin banget"ucap gw mantep.

"Terus Bagas gimana Lo mau nyerah gitu aja selama empat tahun?"tanya Nesya lagi dan sekarang bawa-bawa nama Bagas.

"Gak gimana gimana mau berapa tahun lagi? Semuanya udah jelas sia sia"ucap gw dengan wajah sendu dan nada sedih gw.

"Gak mau nyoba sekali lagi?"tanya dia dan gw menggelengkan kepala gw ragu.

"Mana coba cewek yang bilang kaya gini 'gw harus dapetin apa yang gw mau' mana Ra mana?"ucapnya memperagakan setiap kata yang keluar dari mulut gw waktu itu.

"Gw harus pake cara apa lagi Ra?"tanya gw dengan lesu.

"Selagi perempuan itu masih ada gw dia mata dia cuma semu"ucap gw dengan mengalihkan perhatian gw dari Nesya.

"Gw seperti tak kasat mata di mata dia nes"ucap gw yang menunduk.

"Gw belum kalah bahkan gw belum menyerah, tapi gw mau kasih dia waktu"ucap gw lagi dengan yakin.

"Dengan cara elu pergi ke Belanda"ucapnya dan gw angguki.

____________TETANGGA___________

Setalah pulang les gw langsung pulang kerumah pas gw masuk sudah rame dengan teman-teman mamah gw dan anak mereka. Tadi yang jemput gw sopir pribadi mamah.

"Assalamualaikum"ucap gw yang masuk ke dalam rumah.

"Waalaikumsalam Eh Rara sudah pulang toh sini kita BBQan dibelakang"ajak Tante Oci dengan senyum ramahnya.

"Eh iya tan aku mau mandi dulu"ucap gw dengan senyum ramah gw juga.

Setelah gw mandi dan ganti baju gw langsung turun ke taman belakang yang sudah ramai oleh temen mamah dan papah gw dan jangan lupakan anak-anak mereka juga.

"Maaf maaf yah Tante Tante orang ganteng baru datang"ucap bang oji yang baru saja datang.

"Resa mana ji?"tanya Tante Diana.

"Masih di RS Tan"ucap bang oji yang langsung duduk disebelah gw.

"Ra Bagas tuh"ucap bang oji yang menggoda gw dengan bisikan dia, dasar setan.

"Kayanya pisau ini tajam deh"ucap gw sembari mengacungkan pisau yang gw pegang, karena memang gw lagi memotong-motong daging untuk gw makan.

"Serem Ra"ucap bang oji yang sedikit menyingkir dari gw. Rasain lagian sih reseh jadi orang.

"Woy Ar"ucap Abang gw yang sudah berpindah menghampiri bang Arya.

"Woy bang sibuk loh"tanya Arya basa basi yang udah terlalu basi.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang