15

62 7 0
                                    

Assalamualaikum kawan-kawan.

Haiii👋

Ada aku di sini hehehe.

Hai hai itu Daffa yah gengs

Jangan lupa komen dan vote ya.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

___________TETANGGA____________

Yeey gips yang ada di kaki gw udah di lepas dan gw udah bisa jalan seperti semula dan gw sekarang lagi nangkring di atas pohon mangga yang ada ditaman belakang sekalian liat pemandangan yang ada diluar rumah dari atas sini. Gw bisa liat anak-anak kecil yang lagi main bola, ada yang mau lari-larian, terus ada juga yang main masak-masak diteras rumahnya. Dan ada Bagas, eh itu beneran Bagas? Ngapain dia liat kesini? Gak lagi liat gw kan yah? Mungkin lagi liat layangan kali bodo amat lah.

Selagi bisa liat yang ganteng, kenapa engga? Sekarang gw lagi liat Bagas yang lagi main layangan sama Dimas, Juan, Givan, Daffa, dan Ardi, mereka tuh udah umur 17 sama 18 tahun tapi masih aja main layang-layang aneh, lucu.

Disaat anak lelaki lebih banyak main diluar mereka pada main layangan di lapangan depan rumah Bagas depan rumah gw juga sih hehe.

"Rara kamu dimana sih?"tanya kak Resa. Dia bingung tuh cariin gw hahaha. Kerjain dikit ah.

"Kenapa sih res?"tanya mamah gw ke kak Resa yang nyariin gw.

"Nyari Rara mah kemana yah tuh anak"tanya dan jawab dia.

"Dari tadi sih mamah gak liat dia keluar rumah res"ucap mamah gw. Yuuuh cariin gw lagi hayo cari. Ih iya pohon yang gw panjat itu tinggi dan batangnya menjalar ke samping rumah jadi gw bisa liat lapangan yang ada didepan rumah gw.

"Kemana ya anak itu"ucap kakak Resa yang mulai khawatir dia mah orang nya emang khawatiran sama gw, dia itu sayang banget sama gw.

Kakak Resa udah keluar dari taman belakang bahkan gw liat dia dilapangan sekarang mungkin mau nanyain gw kali kemereka.

Gw liat dia lagi bicara sama daffa, entah membicarakan apa gw juga gak tau dan gak mau tau gak penting juga sih buat gw. Dan sekarang bicara sama Bagas ish enak amat Bagas senyumin kak Resa sedangkan gw boro-boro yang ada kena makian dia mulu.

Eh eh ngapain dia nunjuk-nunjuk kearah sini tepatnya ke arah gw jangan bilang kalo dia...

"Yaallah Rara kamu ngapain disitu astagfirullah kalo kamu jatuh gimana dek"ucap kakak Resa yang kaget ngeliat gw di atas pohon dia gak ditaman belakang melain kan teriak dari pinggir rumah, dan yah mamah sama papah gw keluar dari rumah karena denger teriakan kak Resa bahkan yang ada di lapangan pun melihat ke gw. Jangan bilang kalo dari tadi Bagas melihat kearah gw bukan kearah layangannya berada malu gw keciduk mulu.

"Eh kak Resa yeey kak Resa nemuin Rara horee"ucap gw yang pura-pura senang dia ketemuan tempat persembunyian gw.

"Turun Rara kamu bukan anak kecil lagi"ucap kak Resa lagi.

"Iya nanti Rara turun kalau tau caranya"ucap gw sebab gw tau naik tapa suka lupa turunnya gimana hehe.

"Yaallah Biandra kamu ngapain disitu heh"ucap mamah gw sembari geleng-geleng kepala dia.

"Liat mangga mah"ucap gw. Memang gw juga lagi lihat-lihat mangga yang udah Mateng kan lumayan.

"Pah lihat anak kamu tuh"ucap mamah gw yang mengadu kelakuan gw ke papah.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang