Assalamualaikum kawan-kawan.
Haiii👋
Ada aku di sini hehehe.
Jangan lupa komen dan vote ya.
Oke let's read together.
Happy reading guys.
________TETANGGA________
Hari ini ada acara dirumah gw, acara selamatan atas lahirnya anak ke dua dari kak Resa dan anak pertama dari mbak Laras dan bang oji.
Anak pertama bang oji dan mbak Laras perempuan namanya queenanna Larasati. Dan untuk anak kedua kak Resa anak laki-laki lagi namanya Raimon Attala.
Mengundang banyak orang dari tetangga, terus sanak saudara, dan teman kerja mereka dan jadilah ramai sekali. Bahkan gw mengundang Fahmi Nesya, dan mamah juga mengundang teman-temannya.
Gw masih di dalam kamar sama Nesya, sedangkan Fahmi dan yang lainnya ada di taman belakang karena acara itu di taman belakang.
"Nes gimana ini?"tanya gw meminta saran setelah gw cerita soal kejadian Minggu lalu.
"Gw juga gak tau Ra"ucap Nesya yang ikut bingung, gw juga baru tahu kalo dia dan Fahmi sudah putus.
"Gw mau tanya sebenarnya Bagas itu amnesia karena apa?"tanya gw sampai sekarang pun gw gak tau kenapa Bagas bisa amnesia.
"Gw mau kasih tau tapi ragu"ucap Nesya.
"Kasih tau apa cerita gw nes jangan bikin gw kaya orang bego yang gak tau apa apa"ucap gw yang penasaran.
"Sebenernya...." mengalirlah cerita yang sebenarnya dari Bagas kecelakaan sampai koma selama dua tahun.
"Dia kecelakaan itu ngejar elu ke bandara Ra tapi dia malah nabrak mobil truk hingga dia koma selama dua tahun dan terus setelah dia sadar dari koma yang dia kenal cuma saudara-saudaranya aja dia gak inget kita, teman yang dia ingat hanya Daffa karena Daffa sudah kenal dia dari kecil"ucap Nesya menjelaskan. Ya memang Daffa yang sangat dekat dengan Bagas dari kecil.
"Terus?"tanya gw lagi.
"Abis itu kita gak pernah ketemu lagi gw sibuk sama kuliah dan yang lainya juga "ucap Nesya, kurang memuaskan.
"Kalian disini ternyata" ucap seseorang yang main masuk ke dalam kamar Biandra dan orang itu Fahmi
"Fahmiii!"ucap Biandra kesal karena Fahmi yang tidak mengetuk pintu dulu.
"Sorry hehe"ucap Fahmi cengengesan.
"Ada apa?"tanya Nesya, mereka semenjak putus balik seperti saat kita SMA biasa aja.
"Di cariin sama anak-anak yang lain"ucapnya dan langsung pergi.
"Ayo Ra"ucap Nesya dan menggandeng tangan gw turun dari kamar dan ke taman belakang.
Kita berjalan ke taman belakang yang sudah ada temen kita pas SMA seperti Daffa, Dika, Juan, Givan, Dimas, Ardiyansyah, Asep.
Sebenernya ini tuh acara selamatan buat kak Resa dan mbak Laras atau reunian untuk Bagas sih? Perasaan temen dia semua lah temen gw kan cuma Nesya sama Fahmi doang. Sudah lah.
"Hai apa kabar?"tanya gw ke mereka.
"Seperti yang anda liat"ucap Givan tak pernah berubah dari dulu.
"Gimana rasanya udah lulus kuliah di umur yang ke 21 Ra?"tanya Juan, dia doang nih yang rese eh jangan lupakan Dika juga.
"Enak banget emang kalian yang belum lulus"ucap gw sengak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA
Teen FictionStory dua cerita ini dibuat untuk dibaca. cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. cerita ini hanya fiksi belaka saja. tidak untuk dicoppy paste. silahkan menikmati apa yang ada di dalam nya. _______________________ "gw harus dapetin apa yang g...