12

65 8 2
                                    

Assalamualaikum kawan-kawan.

Haiii👋

Ada aku di sini hehehe.

Itu foto Bagas sama Sekar ya, kalian masih ingat gak waktu Sekar sama Bagas berdebat? Yap karena Sekar kerja paruh waktu.

Jangan lupa komen dan vote ya.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

___________TETANGGA____________

Setelah Bagas nganterin gw ke taman dia bener-bener pulang, gw melihat semua anak-anak yang main ditaman mereka kaya gak punya beban, kaya semuanya itu akan baik-baik aja, mungkin ada yang sebagian dari mereka sakit parah tapi mereka masa bodo dengan penyakit mereka.

"Hai kak"sapa salah satu dari mereka yang menghampiri gw. Dengan senyum gw baling menyapa dia.

"Hai juga ganteng"sapa gw lagi dengan sedikit menggodanya karena dia memang laki-laki, anak itu tersenyum malu, hahaha lucu.

"Siapa nama kakak?"tanyanya dengan antusias, kenapa lucu banget si anak ini.

"Nama aku Rara, nama kamu siapa?"tanya gw balik dengan senyum manis dibibir gw.

"Gibrel kak"ucapnya dengan tertawa kecil, lucu itu yang gw liat dari dia, ah jadi pengen punya satu deh yang kaya gini di rumah.

"Owh gibrel yah salam kenal gibrel"ucap gw.

"Salam kenal juga kakak, kakak kenapa kakak pakai kursi roda?"tanya nya dengan begitu polos, aah matanya itu loh gemesin banget

"Karena kaki kakak lagi sakit susah jalannya rel"ucap gw memperjelas dan dia mengangguk tanda mengerti dengan polosnya.

"Kalo gibrel sakit apa?"tanya gw yang penasaran.

"Sakit parah kak kata Abang aku"ucap nya dengan santai tanpa beban, ah pengen jadi kecil lagi, tapi mana mungkin.

"Owh kamu udah lama disini?"tanya gw yang begitu penasarannya. Kan kalo orang sakit parah pasti akan dirumah sakit teruskan ya.

"Gak aku baru seminggu di sini"ucap nya yang seperti mengingat-ingat. Ah gayanya itu loh bikin gemes

"Tunggu yah kak, aku mau kesana dulu"ucap nya yang menunjuk ke segerombolan anak kecil lainnya. Dan gw hanya nganggu dengan senyum yang masih mengembang.

Jadi gak bosen lagi deh kemaren hampir seharian dikamar mulu jadi bosen, tapi sekarang enggak.

"Rara"ucap kak Resa yang menghampiri gw.

"Kak Resa gak cek pasien kak Resa?"tanya gw soalnya kan dia masih ada jam kerja.

"Sudah tadi baru selesai"ucap nya dan gw bales dengan ber'oh' ria

"Kamu ditaman sendirian siapa yang nganterin?"tanya kak Resa sedikit terlihat khawatir dengan gw yang ada ditaman rumah sakit sendirian.

"Oh tadi ada Bagas dia nganterin aku kak"ucap gw lalu kak Resa duduk didekat gw.

"Kak bisa tolong bilangin ke Tante Diana gak usah nyuruh Bagas datang ke sini kalau itu terpaksa"ucap gw dengan nada sedikit sendu, gw tau dia itu ke sini karena paksaan dari Mamih nya coba aja gak di paksa pasti gw seneng banget.

"Iya kalo sempat nanti kakak bilangin, emang kenapa sih Ra?"tanya nya sedikit aneh sama nada suara gw yang terlihat sendu.

"Gapapa Rara gak enak aja kak kalau setiap siang dia yang jagain"ucap gw tentu dengan alasan yang masuk akal untuk kakak gw.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang