Assalamualaikum kawan-kawan.
Haiii👋
Ada aku di sini hehehe.
Jangan lupa komen dan vote ya.
Oke let's read together.
Happy reading guys.
__________TETANGGA__________
Apa kah sesusah itu menaklukkan hati seorang Bagaskara Damian ?
Sudah sebulan gw balik ke Indonesia dan apa kalian mau tau sesuatu? Kalo kalian diem oke berarti kalian memang pengen tahu.
Sebulan gw pulang dan dua Minggu Bagas ngedeketin gw berarti fix dia lupa ingatan buktinya dia lupa kalo dulu pernah nolak gw secara kasar dan dengan sok jual mahalnya setiap dia ngedeketin gw, gw ngejauh.
"Hii Bian"sapa Bagas kan baru juga gw bilang dia udah nongol aja.
"Hmm"bales gw dengan gumaman aja, pokoknya gw mau sok jual mahal titik.
"Nanti free gak?"tanya dia buset udah kaya anak ABG aja yah padahal udah umur 22 tahun.
"Gak tau deh emang kenapa?"tanya gw cuek
"Mau ngajak nonton"ucap nya sembari maju ke gw, yaelah ngapain coba maju-maju.
"Ajak Revo aja dia free banget"ucap gw dan pergi dari hadapan Bagas, gw masuk ke rumah gw dan langsung ke kamar tapi emang dasarnya gw gak bisa hidup tentang baru aja rebahan udah ada aja yang ganggu gw.
"Apa sih ompong?"tanya gw langsung duduk yang ganggu gw ponakan gw yang gemesin siapa lagi kalo buka Revo.
"Tante kata bunda temenin Evo main ini"ucap ponakan gw sembari duduk di kasur gw dan memperlihatkan mainan dia yang dia pegang.
"Emang bunda kamu kemana?"tanya gw, abis selama sebulan gw di rumah baru kali ini Kaka Resa pergi.
"Cek Dede bayi katanya udah mau keluar sama mamah Lala"ucapnya memperjelas.
"Owh oke gimana kita jalan-jalan?"tanya gw meminta persetujuan dari Revo.
"Oke les't go"ucap Revo semangat tanpa ganti bagi kita berdua langsung bergesa pergi. Et sebelum bener-bener pergi kita harus ijin dulu sama yang mulia ratu alias mamah gw.
"Mamah aku sama Revo pergi jalan-jalan ya"ucap gw meminta ijin ke mamah yang lagi mau bikin bolu katanya bak Laras lagi ngidam di bolu bikinan mamah.
"Iya tapi sebelum Maghrib harus udah pulang ya"ucap mamah dan gw mengangguk setuju.
Gw dan ponakan gw udah dijalan menuju mall yang ingin kita kunjungi.
__________TETANGGA__________
Selesai main ke mall gw langsung pulang karena Revo juga kelihatan udah ngantuk banget matanya jadi lah gw pulang, di pertengahan jalan dengan tidak tahu dirinya mobil gw mogok alias mati gak bisa dinyalain.
Sial banget mana udah mau Maghrib Revo tidur aduh elah gimana ini coba?
Tin
Tin
Dari belakang mobil gw ada yang ngelaksonin mobil gw, gak tau apa kalo mobil gw mati.
Dan ya akhirnya orang itu memilih keluar dari mobil nya.
"Kenapa dek mobilnya?"tanya orang itu eh buset adek lu kata gw adek lu.
"Eh ini mas mobil saya mogok"ucap gw dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA
Teen FictionStory dua cerita ini dibuat untuk dibaca. cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. cerita ini hanya fiksi belaka saja. tidak untuk dicoppy paste. silahkan menikmati apa yang ada di dalam nya. _______________________ "gw harus dapetin apa yang g...