Assalamualaikum guyss.
Everybody everyone.
Kembali lagi dengan gw.
Jangan lupa komen vote and share oke.
Oke let's read together.
Happy reading guys.
___________TETANGGA__________
Tinggal menghitung bulan ujian Nasional untuk anak SMA tinggal menghitung bulan. Dan meraka anak kelas 12 akan lulus yah kaya gw, tapi gw masih bodoh di satu pelajaran yaitu fisika.
Ayo lah gw tuh lebih suka kimia dari pada fisika, jangan tanya kenapa Karena gw sendiri aja gak tau padahal sama-sama ada rumusnya.
Oke lah gw meles banget udah ada empat guru les gw tolak semua, kenapa gw tolak yah soalnya gak ada yang asik ah bodo amat lah.
"Kamu tuh gimana sih! Masa kamu yang nolak sih bener-bener nih anak kamu mau belajar gak sih sebentar lagi kan kamu ujian Rarae!"ucap mamah velli ngomel-ngomel.
"Ya cari guru tuh yang mudaan kek mah ini yang udah kakek-kakek!"ucap gw ngegas. Ini nih anak siapa tau bawaannya ngegas mulu heran.
"Yang mudaan yang mudaan kamu mau belajar apa mau ngegodaain gurunya?"tanya emak velli ngegas.
"Ih ngapain Rara ngegodaain gurunya orang tetangga sebelah lebih menggoda kok"ucap gw yang berlalu ke dapur mau ngambil buah pir.
"Eh tetangga sebelah mana? Kiri kanan depan belakang?"tanya emak gw yang mulai kepo dasar emak-emak!.
"Kepo deh mamah ini"ucap gw agak teriak soalnya gw masih di dapur.
"Kamu nih orang mamah tanya dibilang kepo belum aja mamah jitak kamu!"ucap emak gw ngomel.
"Noh kan noh kan mau kdrt sama anak iya iya? Rara bilangin pak rete nih"ancam gw sembari mengangkat garpu yang unfaedah banget. Padahal gw ngangkat-ngangkat garpu emak gw gak ngeliat.
"Kamu nih dikasih tauin nya malah ngeselin"ucap mamah gw yang ternyata udah berdiri didepan pintu dapur.
"Ckckck mamah nih segitu sayangnya sama rara sampai mau potongin buah Rara nih nih"ucap gw sembari memberi pisau dan buah yang gw pegang.
"PD kamu mamah mau minum yeh"ucap emak gw dan abis itu dia pergi lagi keluar. Ckckck emak nya siapa sih itu kok gesrek yah? Sudah lah lupakan saja.
____________TETANGGA___________
Pagi ini hari Senin di SMA Garuda sedang berlangsung acara upacara yang biasa dilakukan anak sekolah setiap hari Senin nya.
"Ra panas yah hari ini?"tanyanya bahkan itu lebih bagus jadi pernyataan bukan pertanyaan.
"Sst nes elu diem-diem yah"ucap gw yang mulai mau akting gw.
"Kenapa?"tanya Nesya
"Gw gak kuat lagi nih panas banget kulit gw kaya kebakar rasanya"ucap gw dan setalah gw ngucap gitu gw langsung pura-pura pingsan. Ya beginilah anak cewek kalo kelamaan dibawah sinar matahari apa lagi pas upacara berlangsung jurus jitu mereka.
"Bu ada yang pingsan"teriak Nesya gw tau banget itu suara dia. Ahh temen gw banget nih istirahat gw jajanin somay lah.
Tak lama gw ngerasa kaya ada yang ngakat tubuh gw keudara, gw berdoa dalam hati semoga aja berat badan gw gak naik amin.
Kalo lagi bengini tuh gw suka ngarep yang enggak-enggak kaya misalnya yang ngakat gw itu ketua OSIS itu. Kalo kalian tanya kenapa gak Bagas yang gw hayalin? Gw udah sering begitu, tapi selalu aja yang ngakat gw anak PMR yang lagi tugas, sudah jelas kalo Bagas itu ogah sekali dideket gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA
Teen FictionStory dua cerita ini dibuat untuk dibaca. cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. cerita ini hanya fiksi belaka saja. tidak untuk dicoppy paste. silahkan menikmati apa yang ada di dalam nya. _______________________ "gw harus dapetin apa yang g...