Assalamualaikum kawan-kawan.
Haiii👋
Ada aku di sini hehehe.
Atas saran lagu nya makasih yah bagus saya suka.
Anggap aja itu yang nyanyi Biandra yah guys hehe.
Jangan lupa komen dan vote ya.
Oke let's read together.
Happy reading guys.
___________TETANGGA____________
Gw sudah sampai dirumah gw, ah akhirnya bisa pulang juga dan Bagas langsung pergi lagi setelah turunin tas gw yang berisi pakaian kotor, gw dirumah sakit aja udah kaya piknik.
"Assalamualaikum yuhuuuu"teriak gw yang jelas-jelas cuma ada bik Ima art dirumah yang kerjaannya cuma gosok baju dan nyapu ngepel karena cuci baju itu mamah dan masak.
"Aduh neng jangan teriak atuh nanti tetangga pada keganggu"ucap baik Ima yang mendengar gw berteriak padahal dia udah bisa denger gw teriak tapi gitu dia mah suka kaetan orangnya maklum udah tua hehe.
"Hehehe maap baik kan Rara cuma mau ngucapin salam"ucap gw cengengesan.
"Tapi gak usah teriak-teriak atuh neng"ucap bik ima yang terlihat memperingati gw, lucu bik Ima udah tau gw kau di gituin makin jadi.
"Ya kan takut si bibik gak denger"ucap gw lebih kaya ngeles biar gak ketauan gw sengaja. hahaha.
"Ngeles aja si Eneng mah"ucap bik Ima yang berlalu lagi ke dapur ngapain tau ke dapur tugas diakan nyapu ngepel sama gosok doang eh kadang-kadang juga suka bantu mamah masak sih.
"Bik bikinin aku kue kering dong aku tunggu di belakang yah"ucap gw meminta tolong dibikinkan kue untuk gw nikmatin sembari berjalan kearah gitar gw berada.
"Iya neng"ucapnya dan gw berlalu kebelakang dengan susah payah karena gw gak terbiasa pake tongkat buat jalan.
____________TETANGGA____________
Sebelum ketaman belakang gw ngambil gitar dulu membawa gitar dengan susah payah dan akhirnya gw Samapi disini.
Gw memetik senar gita lalu gw menyayikan Afgan yang jadul nya sadis entah kenapa gw nyanyiin lagu itu, kaya ini tuh persis banget kaya perasaan gw tapi beda arti.
Gw nyanyi dengan kidhmat hingga bibik datang membawa kue yang gw minta.
"Neng ini sudah jam dua siang neng gak mau masuk dari tadi ditaman belakang"ucap bibik dengan rau khawatir melihat gw yang enggan untuk masuk.
"Terimakasih bik kuenya, tapi aku lagi asik main gitar bik"ucap gw yang asik mengutak-atik gitar gw.
Setelah bibik Ima pergi gw malah kepikiran cowok itu siapa lagi kalo bukan Bagaskara Damian cowok yang berhasil mangambil rasa cinta monyet gw dan bahkan Samapi sekarang, gw takut satu saat nanti dia bukan untuk gw tapi untuk perempuan lain, gw takut sangat-sangat takut, lihat aja sekarang pun dia enggan terlalu lama didekat gw.
Gw selalu menyebut namanya disetiap doa gw, apa perlu gw solat tahajud biar doa gw terkabul, apa perlu gw tikung Sekar di sepertiga malam gw. Sebenernya gw capek berharap sama yang udah gw tau sendiri bahwa gw akan selamanya bertepuk sebelah tangan.
Gw bernyanyi lagi lagu sadis itu untuk sekali lagi, hingga gw sadar bahwa gw gak sendiri disini.
"Udah berapa lagu yang lo nyanyiin"ucap orang itu suara familiar itu suara Daffa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA
Teen FictionStory dua cerita ini dibuat untuk dibaca. cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. cerita ini hanya fiksi belaka saja. tidak untuk dicoppy paste. silahkan menikmati apa yang ada di dalam nya. _______________________ "gw harus dapetin apa yang g...