5

89 9 3
                                    

Oke hallo gaess.

Assalamualaikum.

Selamat menikmati bacaan yang ada.

Jangan lupa komen dan vote kalo bisa share juga ketemen-temen kalian semua.

Oke let's read together.

Dan

Happy reading guys.

__________TETANGGA___________

Gw dari semalam itu gak keluar kamar emang sih gak sopan gitu tapi gw gak enakkan aja sama Bagas gw yakin dia gak setuju kalo gw nginep di rumahnya.

Gw udah bangun dari jam 5 subuh sekalian sholat gini-gini juga gw sholat walaupun suka masih bolong-bolong kaya celana lu.

Gw buka balkon kamar ini, gw tuh emang udah kebiasaan selalu buka pintu balkon setiap pagi bahkan gw suka lupa tutup pintu balkon kalo udah capek banget.

Pas gw keluar ke balkon gw langsung melihat ke arah kamar gw, kalo di seberang sebelah kiri gw itu kamar gw berarti sebelah kiri gw itu balkon kamar Bagas dong?!.  Aaaaah bahagianya dedek yuhuu Bagaskara Damian i'm coming. Hahaha

Sangking cinta nya gw sama dia. Asalkan kalian tau aja yah gw itu orang susaj jaduh cinta sekalinya jatuh eh malah sama Bagas yang bahkan nganggep gw ada aja gak mungkin.

Diam-diam gw lompatin pembatas besi balkon dan tarang gw udah ada di balkon kamarnya Bagaskara Damian. I'm coming baby. Hahahaha.

Dan betapa beruntungnya gw karena pintu balkon dia gak dikunci. Oh bahagianya Biandra Pramono ini bisa melihat betapa tampannya Bagas.

Gw udah masuk ke kamar ini diam-diam dan melihat dia tidur dengan tenang.

Kaya orang mati ternyata gak gerak. -pikir gw, Biandra gila mana ada orang tidur terus matanya melotot bisa takut orang nanti. Ah sudahlah kenapa pikiran gw bisa segila kalian sih kan kan.

Lagi asik asiknya ngeliat dia tiba-tiba dia udah buka mata aja. Yah baru 15 menit ngeliatinnya ah gak asik nih.

"Kok elu ada disini"ucapnya sinis kan kan dia mah gitu baru bangun udah sinis aja liat gw. Gw diem dong bodo amatan emang peduli setan sama dia yang ngeliat gw dengan mata elangnya yang tajam itu.

"Ngapain Lo di kamar gw hah?"
"Elu lompat dari kamar elu ke kamar gw?"
"Bener-bener cewek gila Lo yah!"
Ucap nya dengan dengan begitu cepatnya sampe pusing sendiri gw dengernya.

"Satu satu dong ngomongnya Rara bingung jawabnya tau Bagas!"ucap gw kesel. Namanya juga cewek dia yang salah tapi dia juga yang kesel. Ingat cewek itu selalu benar oke.

"Nih yah pertama Rara dikamar Bagas yah lagi liatin Bagas tidurlah!"ucap gw sedikit ngegas. Kan gini nih kalo gak bisa bohong pasti deh ah elah gak asik nih gw.

"Kedua Rara gak bisa lompat soalnya Rara bukan siluman monyet"ucap gw dengan nada sebal yang pasti dia gak peduli.

"Ketiga iya Rara gila, gila karena Rara udah jatuh cinta sama cowok bodoh kaya Bagaskara"ucap gw lagi bodo amat emang dia udah tau kok gw cinta sama dia semenjak gw suka sama dia gw udah nembak dia, tapi dia tolak gw, dan jangan kalian pikir gw nyerah yah oh tidak gw pas SMP pindah ke sekolah yang sama, sama dia. Kenapa gw bisa tau sekolah SMP dia jawab nya adalah my emak. Jadi tuh emak gw sama emaknya Bagas emak-emak eh kan maksudnya mamah gw sama Mamih nya Bagas itu sahabat sejati gitu udah kaya gak bisa dipisahin gitu loh jadilah gw pindah ke SMP Bagas.

Dan SMA tentu aja gw ngikutin Bagas karena my emak itu rempong gaes.

Back to topic

"Terus kenapa elu bisa dikamar gw hah?"ucap dia dengan intonasi suara yang mulai teriak.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang